Find Us On Social Media :

Heboh! Ini Pengakuan Julia Perez yang Tak Pernah Lakukan Seks Bebas dengan Gaston Castano

By Novrina, Sabtu, 15 April 2017 | 12:44 WIB

Jupe sedih bukan karena penyakit tapi karena tak bisa nyoblos

Grid.ID - Kondisi kesehatan Julia Perez atau akrab disapa Jupe dikabarkan menurun sepekan ini. Selain sulit untuk bergerak, terkadang ia juga sudah tak bisa mengenal orang-orang di sekitarnya.

Di tengah kesehatannya yang memburuk, nyatanya tetap saja ada netizen yang berkomentar nyinyir terhadap mantan istri Gaston Castano itu. Salah satu yang membuat Jupe geram adalah tuduhan melakukan seks bebas dengan pemain sepak bola itu.

Entah bagaimana cuitan awalnya, tapi Jupe langsung menanggapi tuduhan yang disampaikan akun Twitter @ShofwaUdin. Namun cuitan berisi tuduhan itu diduga telah dihapus oleh si pemilik akun, karena sudah tak ada ketika ditelusuri.

(BACA JUGA Kondisi Jupe Terus Menurun, Ini yang Dirindukan Ayu Ting Ting Dari Sosok Julia Perez)

"Halllo sayaa menikah. Sudah lama demgan. Gaston... bukan free sex.." ujar Jupe di akun Twitternya @juliaperrez, Jumat (14/4/2017).

Diberi tanggapan demikian, @ShofwaUdin juga kembali menimpali, "ouh.. Maaf kirain cum pacarn slama 8th.. Moga mbak JuPe cpt sembuh ya.. Skali sy mohon prmintaan maaf kMbak jupe yg sbesar2x.."

Jupe memang sempat merahasiakan kabar pernikahannya dengan Gaston dalam waktu cukup lama. Mereka sebenarnya telah menikah pada 23 September 2013 di Australia secara diam-diam.

Namun karena sejumlah alasan, di antaranya berkaitan dengan kepergian sang ayah dan kontrak dengan salah satu stasiun televisi, maka ia lebih memilih untuk menyembunyikannya. Jupe sendiri sempat mengungkapkan, penyakit kanker serviks yang kini menggerogoti tubuhnya juga disebabkan oleh Gaston.

Sahabat-sahabat dekat Jupe seperti Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar telah menyiapkan sebuah acara penggalangan dana, bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta bagi wanita 36 tahun itu. Acara itu akan ditayangkan secara live pada Minggu (16/4/2017) malam.

(BACA JUGA Bikin Air Mata Menetes, Jupe Sudah Tak Ingat Lagi Teman-temannya

"Untukmu sahabatku @julliaperrezz," kata Ruben di akun @ruben_onsu, membagikan gambar poster acara penggalangan dana tersebut.

Begitu pula Ayu Ting Ting yang juga berharap agar acara tersebut berjalan lancar. "Insa allah berjalan lancar y amin....peduli sahabat....semuanya ikut berpartisipasi ya, mohon supportnya," ujar Ayu di akun @ayutingting92.

Jessica Iskandar melalui akun @inijedar juga membuat postingan bernada menyentuh untuk acara penggalangan dana bagi Jupe.

"Julia Perez. Perempuan kuat tulang punggung keluarga, ceria dan penuh cerita. Cantik dan banyak cinta. Kami menyayangimu merindukanmu berada di antara kami. Semangat dan berdoa selalu, yakin Tuhan selalu menyayangi umat-Nya! Aku tidak pernah berhenti memanjatkan doaku untuk kesembuhanmu, kakakku Julia. Kami para sahabatmu peduli dan sayang padamu. Mari nyanyikan seruan doa dan panjatkan sejuta maaf agar kesembuhanmu menjadi mukjizat bagi semuanya. Segala bantuan pasti akan bermakna dan meringankan bebanmu, Julia dan keluarga. Love @inijedar," ungkap Jessica. (*)