Find Us On Social Media :

Tak Pernah Muncul Jenguk Jupe, ini Kabar Terbaru Gaston Castano

By Novrina, Sabtu, 15 April 2017 | 15:27 WIB

Gaston Castano dan Julia Perez

Grid.ID - Setelah mendengar banyak simpang siur tentang alasan kenapa Gaston Castano tidak menjenguk mantan istrinya, Julia Perez, satu hal yang mungkin membuat netizen bertanya-tanya.

Gimana sih kehidupan pesepakbola asal Argentina ini sekarang?

Namun kabar terbaru yang didapatkan dari Juara.net menyebutkan kalau Gaston kini sudah memperkuat klub Thailand.

Ia kini meneruskan karir di kasta kedua Liga Thailand atau Thai Legaue 2 bersama Nakhon Pathorn United FC.

Sebelum meneruskan karir di Liga Thailand musim 2017, selama lebih dari sepuluh tahun ia bermain di klub Indonesia seperti PSS Sleman, PSIS Semarang, Persiba Balikpapan, PSMS Medan, Persegres Gresik United dan Pelita Bandung Raya (PBR).

Berdasarkan keterangan Julia Perez, ia menyebutkan kalau di akhir tahun lalu Gaston masih tinggal di Bali.

Benar saja, selama tahun 2015 hingga akhir tahun lalu, Gaston memang sempat menganggur tanpa klub.

Julia Perez yang saat itu sedang emosi mengatakan saat ia menikah dengan Gaston, ia sama sekali tidak diberi nafkah sama sekali.

"Boro-boro dah, dasar emang itu laki. Mungkin tinggal di Bali aja dia juga susah kali," ujar Julia Perez saat diwawancari Tribunnews, Oktober lalu.

Setelah putus dari Gaston Castano juga sempat dikabarkan menjalin hubungan denga Kartika Putri yang langsung dibantah oleh Kartika Putri sendiri.

Sebelumnya Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyebutkan dalam pembacaan gugatan cerai Julia Perez pertengah tahun lalu menyebutkan kalau kanker serviks yang dialami Jupe diakibatkan gaya hidup Gaston Castano yang suka bergonta-ganti pasangan. (*)