Find Us On Social Media :

Syuting Film Horor, Sophia Latjuba Tak Rasakan Lelah Sama Sekali

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 5 Desember 2018 | 09:21 WIB

Sophia Latjuba saat ditemui Grid.ID Selasa (4/11/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Setelah sukses dengan film 'Mata Batin', rumah produksi Soraya Intercine Films kembali membuat sekuel untuk film tersebut.

Kini film sekuel dengan judul 'Mata Batin 2' ini sudah selesai digarap dan malam tadi, Selasa (4/12/2018), pihak Soraya resmi merilis poster dan trailer untuk pertama kalinya.

Tak hanya itu, ada beberapa pemain baru juga yang turut serta bermain dalam film sekuel garapan Rocky Soraya ini, salah satunya Sophia Latjuba yang berperan sebagai Bu Laksmi.

Baca Juga : Warga Malaysia Marah Saat Media Internasional Klaim Cendol Berasal dari Singapura

Menurut Sophia, turut serta dalam film bergenre horor ini membuatnya tak kenal lelah, padahal proses syutingnya sendiri cukup memakan waktu yang cukup lama hingga dini hari.

"Aneh sih nggak ada capeknya, luar biasa syuting sampai jam 2, jam 3 pagi. Jam 5 baru tidur besoknya syuting lagi. Tapi ya emang seperti itu," ungkap Sophia Latjuba usai peluncuran poster dan trailer.

Tak hanya itu, Sophia juga mengakui jika film horor ini menyajikan adegan rumit yang penuh dengan action sehingga pengambilan gambarnya bisa lebih lama.

"Kalau liat adegan-adegannya rumit. Rocky sendiri sangat detail scene itu, sangat detail soal aktingnya jadi ya nggak bisa cepet," tuturnya.

Baca Juga : Priyanka Chopra Kenakan Veil Super Panjang di Hari Pernikahan, Sampai Butuh 5 Orang Untuk Menuntunnya!

Selain Sophia Latjuba, film ini juga dibintangi oleh Jessica Milla, Nabilla Ayu, Jeremy Thomas, Bianca Hello juga Citra Prima.

Nantinya 'Mata Batin 2' akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 17 Januari 2019. (*)