Find Us On Social Media :

Gara-gara Foto ini, Postingan Rina Nose membludak, Sampai 8000 Komentar, 173.367 Like

By Novrina, Sabtu, 15 April 2017 | 20:05 WIB

Rina Nose dan Anies Baswedan

Grid.ID - Akun Instagram Rina Nose dibanjiri komentar dari netizen gara-gara mengunggah sebuah foto dengan salah satu pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Terhitung ada sekitar lebih dari 8.000 komentar.

"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti,”

“Agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. (Q.S Al-Hujuraat 06)" tulis Rina dalam caption fotonya itu.

Ada seorang netizen dengan akun @irwinyudea berkomentar, "Heh @rinanose16 artis hoby setting ... siap2 deh lu tanggung jawab dosanya.. ,”

“Gara2 postingan lu jd banyak org saling ngatain salin benci saling panas marah2 malem2 gini... lo makan deh tuhh...sensasi ajah hidup lo".

Kemudian Rina membalas komentar tersebut,

"komen anda @irwinyudea pada saya adalah: "heh artis hobi setting! Siap2 deh lu tanggung jawab dosanya. Gara2 postingan lu jd bnyk org saling ngatain saling benci saling panas marah2..

“Lu makan deh tuh sensasi hidup lu!" ini kalimat lengkap anda yah.. Nah skrg saya jawab: Coba anda sebutkan satu hal yg salah dari postingan saya?,”

“Kemudian saya bertanya kembali, apakah komen2 negatif yg terjadi di kolom ini disebabkan oleh postingan saya? Atau oleh pikiran mereka sendiri?".

Banyak komentar dari netizen yang lainnya yang mendukung postingan pembawa acara kondang ini.

@lisamtsr: "Kayaknya gak ada yg salah sama foto dan captionnya kak @rinanose16 , yg komentar aneh" mungkin yg sok ngerti agama dan sok ngerti politik kali ya hadeeh"

@bianca_hiu: "HATERS NYH KA RINA KYA PARASIT, BANYAK BANGET YAH, TAPI KA RINA SABAR AJH"

@cupee21: "Lanjutin Teh @rinanose16 , toh captionnya gak menyerang dan menjelekan siapapun" (*)