Find Us On Social Media :

Sidang Sempat Ditunda, Gading Marten dan Gisella Anastasia Ada Kemungkinan Rujuk?

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 6 Desember 2018 | 14:09 WIB

Gisella Anastasia dan Gading Marten kompak datang ke pementasan balet Gempita

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finandy mengungkapkan ada kemungkinan Gisel dan Gading Marten rujuk.

"Selalu terbuka (kemungkinan rujuk) sebelum ada putusan majelis hakim, ya kemungkinan bisa terjadi," kata Andreas Sapta saat Grid.ID hubungi melalui sambungan telepon, Kamis (6/12/2018).

Bahkan dengan upaya mediasi nanti, keduanya masih diberikan kesempatan apakah perceraian akan dilanjutkan atau dicabut gugatan.

"Memang ada sidang mediasi, kalau mediasi sudah masuk ke materi gugatan, sebelum putusan terbuka untuk rujuk," ujar Andreas Sapta.

Baca Juga : Koneng Tak Lagi Kerja untuk Gisella Anastasia dan Gading Marten, Ini 5 Potret Keakraban Gempita dan Pengasuhnya Bak Keluarga Sendiri

Kendati demikian, seluruh keputusan menurutnya ada dalam persidangan yang sedang dalam proses.

"Jika semua pihak ajukan gugatan cerai, memang majelis hakim diwajibkan untuk merujukan pasangan ini," pungkasnya.

Baca Juga : Foto Kebersamaan Terakhir Koneng, Pengasuh Gempi Sebelum Pamit dan Tinggalkan Rumah Tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten dijadwalkan menjalani persidangan dengan agenda mediasi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

Akan tetapi keduanya kompak berhalangan tidak hadir lantaran Gading dan Gisel masih disibukkan dengan pekerjaan masing-masing. Sidang pun ditunda dan kembali dijadwalkan pada 12 Desember 2018 nanti. (*)