Find Us On Social Media :

Penggemar Musik Metal, Siap-siap Judas Priest Bakal Guncang Indonesia Malam Ini!

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 7 Desember 2018 | 07:59 WIB

Judas Priest akan manggung di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, malam ini, Jumat (7/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Band Metal asal Inggris, Judas Priest telah tiba di Jakarta sejak Rabu (5/12/2018) sore.

Untuk pertama kalinya mereka akan menggelar konser Judas Priest Live in Concert di Indonesia yang akan digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018).

Menurut pihak promotor, Anas Syahrul Alimi persiapan untuk konser nanti malam sudah hampir selesai seluruhnya.

"Persiapan sudah 100 persen tinggal go a head besok (hari ini) artis sudah siap check sound udah selesai semua udah ready tinggal go a head besok konsernya jalan," ujar Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication saat jumpa pers di Hard Rock, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Baca Juga : Mengidap Diabetes, Zumi Zola Terlihat Segar Saat Sidang Berkat Puasa Nabi dan Olahraga

Namun untuk konsep konser tersebut, Anas enggan membocorkannya. Yang pasti akan ada banyak kejutanyang Judas Priest tampilkan pada konsernya nanti malam.

"Saya kira kalau konser mereka udah punya konsep ya tapi mereka memang mau memberikan kejutan tentunya kejutan," ucap Anas Syahrul.

Dan jelasnya konser Judas Priest yang dipersoneli Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum) akan menyanyikan lagu-lagu terbitnya selama 1,5 jam dengan penampilan yang prima dan siap mengguncangkan masyarakat.

"Oh enggak besok lagu-lagu hitsnya akan dibawakan pasti dan ada dari Firepower juga akan dibawakan yang pasti besok benar-benar pestanya metal head lah," ungkapnya.

Baca Juga : EKSKLUSIF: Duka dan Tangis Keluarga Emanuel Bano, Pekerja BUMN yang Diduga Jadi Korban Pembantaian di Nduga, Papua

Konser Judas Priest ini merupakan rangkaian tur konser dunia dari album Firepower yang sempat mereka rilis pada Maret 2018 lalu. Dan konser ini adalah konser penutup di tahun 2018.

Diketahui untuk penjualan tiket Judas Priest masih tersedia dan penjualan dapat langsung melakukan pembelian langsung atau on the spot. (*)