Find Us On Social Media :

Momo Geisha Dibuat Kecewa Dengan Pelayanan Ini, Momo Curhat Di Instagram, Netizen Komen Begini

By Rich, Minggu, 16 April 2017 | 15:55 WIB

Momo Geisha

Grid.ID - Sebagai seorang penumpang setia salah satu maskapai penerbangan, vokalis Geisha, Momo kini dibuat kecewa.

Telah bertahun-tahun menjadi penumpang setia, kali ini Momo dibuat kecewa karena pelayanan maskapai penerbangan tersebut.

Kekecewaan wanita yang baru saja menikah dan menikmati masa-masa menjadi pengantin baru ini diunggahnya dalam instastory miliknya.

Dalam postingann tersebut, Momo menyatakan jika saat perjalanan Jakarta - Malang, ada beberapa barangnya yang tertinggal.

Namun hingga kini barang tak kembali, bahkan pihak Momo Geisha malah dilempar sana-sini.

Tak segera mendapatkan etikad baik, Momo bahkan telah mengirimkan email untuk maskapai penerbangan yang kini di pakainya.

Berikut bentuk kekecewaan yang berhasil di repost oleh akun gosip Makrumpita pada 14/4/2017.

"Duhh.. yang sabar ya Mba Momo..

Semoga masalahnya cepat terselesaikan..

Munculnya ungkapan kekecewaan Momo Geisha ini rupanya memicu netizen untuk menuliskan beberapa pengalamannya terkait pelayanan maskapai penerbangan yang sama.

"Saya jg pernah punya pengalaman buruk .... Travelbag pecah :( dan waktu dicomplaint lempar sana sini ......" komentar @elisabeth_djoyokarso. "batik , wings ,lion itu 1 kesatuan dan sering bgt ky gt .. udah gk heran sy sering ky gitu .. tp mw gmna lg harga tiket mereka yg kelas ekonomi emg hemat di kanton.." komentar @nurhs94.

"Sy jg penumpang setia bisnis class batik... Dan baru kpn hri sekalii ngrasain kecewa.. Slama ini slalu oke. playanannya ga seistimewa yg lama... Sempet kaget. Kok gini ya.... Smg jd pembelajaran aja kdepannya.." komentar @jatirosocatering.

"Batik kan masih grup sama singa itu...ya gitu deh. Ntr ada yg merong2 ngebela tu singa grup," komentar @alyascloset. (*)