Find Us On Social Media :

Gelar Konser di Indonesia, Judas Priest Berharap Jokowi Datang

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 7 Desember 2018 | 08:59 WIB

Judas Priest dan Presiden Jokowi

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Grup metal asal Inggris Judas Priest untuk pertama kalinya akan tampil di Indonesia. Judas Priest akan menggelar konser dengan bertajuk Judas Priest Live in Concert.

Konser tersebut akan digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (7/12/2018). Konser ini menjadi bagian dari tur musik dunia Judas Priest setelah merilis album terbaru Firepower pada Maret lalu.

Para penikmat heavy metal dipastikan dapat menikmati lagu-lagu yang membuat para pencinta aliran metal berguncang dikonser besok.

Baca Juga : Tidur Sendirian Beralaskan Karung dan Kardus di Tempat Sampah, Kisah Bocah Laki-Laki Ini pun Viral!

Bahkan salah satu harapan Judas Priest pun, Presiden Joko Widodo yang mengidolakan Judas Priest dapat hadir di konsernya.

"Itu bakal jadi sangat luar biasa sih karena kami tahu presiden kalian juga seorang penggemar berat musik heavy metal. Akan menjadi sangat fantastis dan kami harap beliau bisa hadir esok hari. Ini akan menjadi sebuah kehormatan bagi kami," Rob Halford saat jumpa pers di Hard Rock, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2018).

Namun hingga saat ini, menurut pihak promotor, Anas Syahrul, mereka masih menunggu konfirmasi dari Jokowi apakah akan datang ke konser Judas Priest.

"Belum sampai. Saat ini belum ada konfirmasi beliau datang apa nggak tapi semua undangan kita sudah sampaikan tinggal menuggu konfirmasi," kata Anas Syahrul.

Baca Juga : Ada Oknum Penipu Minta Pulsa Atas Nama Anang Hermansyah, Ashanty Berang

Sebelumnya, Judas Priest sudah mengirimkan undangan kepada Jokowi lewat Twitter.

"Dear President @Jokowi - We cordially invite you to attend our show on 7th December at Echopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance," tulisnya.

Seperti diketahui Presiden Joko Widodo, yang memang dikenal sebagai pencinta musik metal. Pihak promotor telah meneruskan undangan ini secara resmi ke Istana beberapa waktu lalu. (*)