Find Us On Social Media :

Nikmati Konsernya Malam Ini, Datangkan Judas Priest ke Indonesia Butuh Waktu 2 Tahun Loh!

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 7 Desember 2018 | 10:27 WIB

Judas Priest dan promotor saat konferensi pers jelang konser di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Grup metal Inggris Judas Priest untuk pertama kalinya akan tampil di Indonesia pada akhir pekan ini. Mereka telah tiba di Jakarta sejak Rabu (5/12/2018).

Judas Priest akan menggelar konser di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12/2018) yang bertajuk Judas Priest Live on Concert.

Menurut pihak promotor Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul mengaku tak mudah untuk mendatangkan Judas Priest ke Indonesia lantaran perlu dua tahun promotor melakukan pendekatan demi tergelarnya konser Judas Priest di Indonesia

"Si agen ini bilang, kamu harus nonton konsernya Judas Priest karena ini big production, produksinya emang gede banget," ujar Anas Syahrul dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Baca Juga : Tasya Kamila Umumkan Kehamilan Pertamanya, Postingan Ibu Mertua Jadi Sorotan

Meski sempat diragukan oleh pihak agen Judas Priest lantaran biaya yang besar namun usaha promotor rupanya tak sia-sia untuk mereka berhasil mendatangkan Judas Priest ke Indonesia.

Namun begitu menurut Anas, Judas Priest sendiri tak begitu banyak permintaan untuk memenuhi kebutuhan konser mereka.

"Enggak lah, alhamdulillah semua bisa kita penuhi, kayak motor, mulitimedia, lighting semuanya number one lah," tuturnya. (*)