Find Us On Social Media :

Idolakan Judas Priest, Piyu Padi Rela Botak Demi Mirip Rob Halford!

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 7 Desember 2018 | 11:13 WIB

Piyu Padi Reborn ditemui Grid.ID usai jumpa pers konser Judas Priest di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Personel gitaris grup band Padi Reborn, Piyu, mengaku mengidolakan grup band Judas Priest.

Khususnya vokalis Judas Priest, Rob Halford.

Sangking mengidolakan Rob Halford, Piyu mengaku pernah memotong rambutnya seperti gaya milik Rob Halford sewaktu duduk di bangku SMP.

Baca Juga : Untuk Pertama Kali Setelah Vakum, Padi Reborn Akhirnya Tampil di Synchronize Fest 2018

Hal itu ia ungkapkan usai jumpa pers konser Judas Priest di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/12/2018).

"Jadi sampai gilanya aku, aku potong rambutku, tapi botak dikit. Padahal sebenarnya dia (Rob) botak tapi aku bikin agak dikerok, temanku pada ketawa aku bilang kaya Rob Halford aja," ujar Piyu saat Grid.ID temui.

Saat mengetahui grup band metal asal Inggris itu akan datang, Piyu pun merasa senang bahkan menyempatkan untuk datang pada jumpa pers konser Judas Priest.

Baca Juga : Untuk Pertama Kalinya Padi Reborn Akan Tampil di Synchronize Fest 2018

"Tahu gak, aku tuh termasuk beruntung kalau yang gini-gini, aku selalu beruntung. Entah itu bisa ketemu, entah gitu, ini nih gimana gak ada orang aja, yang lain kan media semua kan. Aku selalu lucky buster, percaya, kalau gini kan aku orangnya paling bisa nyelinep-nyelinep," ungkap Piyu.

Dan akhirnya saat bertemu dengan Rob Halford, disela-sela usai jumpa pers Piyu memberanikan diri mengatakan kepada Rob Halford pernah menirukan gaya rambutnya.

Baca Juga : Perjalanan Karier Padi Reborn Bakal Hadir dalam Bentuk FTV

"Tadi aku di sini (di bawah panggung) deg-degan, pas di atas udah di atas udah okelah. Udah tahu apa yang mau diomongin. Aku bilang ke Rob Halford, 'Rob you know? When I in junior high school, I cut my hair like your hair cut'. Terus dibilang,'Oh yah?'. Ya aku cukup senanglah, bisa bicara secara langsung," tuturnya.

(*)