Find Us On Social Media :

Dibalik Sosok Ayu Ting Ting, Ia Mengaji di Depan Sahabatnya yang Terbaring Lemah

By Novrina, Minggu, 16 April 2017 | 18:22 WIB

Ayu Ting Ting mengaji saat membesuk jupe

Grid.ID – Julia Perez saat ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Padahal, harusnya, Julia Perez direncanakan pulang setelah melakukan Kemoteraphy yang terakhir pada pekan lalu.

Sayangnya, jelang kepulangannya, kondisi Jupe semakin hari semakin menurun. Bahkan, tak hanya kembali sulit berjalan, ingatan Jupe pun berkurang perlahan-lahan.

Melihat perkembangan sahabatnya yang semakin hari semakin menurun, kemarin, Sabtu (15/4/2017) Ayu Ting Ting langsung bertolak ke RSCM untuk menjenguk Jupe.

(BACA JUGA Jenguk Jupe, Ayu Ting Ting Ditunggu Warga di Luar)

Di sana, ia tak banyak bicara, ia pun segera berwudhu, mensucikan diri dan bergegas untuk membaca al quran persis di depan Jupe.

Kondisi Jupe yang terus menurun membuat Ayu merasa prihatin. Ayu pun tak mau banyak bicara.

Meski terbilang cukup lama membesuk Jupe, ternyata, nyaris waktunya dihabiskan untuk membaca al-quran.

Namun, keberadaan Ayu dana apa yang dilakukannya tak ingin dipamerkan di akun media sosialnya. Ia memilih diam dan bungkam, meski banyak orang menuding ia tak pernah peduli dengan Jupe sejak sahabatnya itu sakit.

(BACA JUGA Lihat! Detik-Detik Ayu Ting Ting Meringis dan Pegangi Perut Ketika Ladeni Pertanyaan di RSCM, Seperti Menahan Sesuatu)

Foto ini, justru diambil dan diposting oleh asisten Ayu.

“Sahabat ia slalu ada di kala suka dan duka, di kala senang, di kala sedih, sahabt slalu memberikan semangat, support, motivasi bahkan doa di kala sang sahabat membutuhkannya,”

“Doa kami untuk mu sahabat, kawan, kakak, @juliaperrezz Smga Allah memberikan kesembuhan kpdmu... Alfatiha....... Amin.. Amin.. Amin ya robbalalamin.... #semangatkawan#doakamiuntukmu,” tulis akun @nurulragilrustami yang tak lain asisten Ayu.