Find Us On Social Media :

Sosok Artis yang Disebut Check In di Hotel Hilton Bersama Suami Wali Kota Tangerang Selatan Kini Jadi Misteri

By Dewi Lusmawati, Jumat, 7 Desember 2018 | 13:40 WIB

Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan

Grid.ID - Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan kini kembali menjadi perbincangan.

Kali ini, Wawan yang merupakan suami Wali Kota Tangerang Selatan, disebut oleh Jaksa KPK keluar dari Lapas Sukamiskin, tempatnya menjalai hukuman penjara.

Namun alih-alih pulang ke rumah, Wawan yang masih berstatus suami Wali Kota Tangerang Selatan itu justru ke hotel bersama teman wanita.

Baca Juga : Bocorkan Status Hubungan Mantan Model Fenny Steffy Burase dan Gubernur Aceh Non-Aktif, KPK: Akad Nikah di Apartemen

Dikutip GridHot.ID dari Tribun Jakarta, hal itu diketahui dalam sidang dakwaan Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Wahid Husen, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung, Jawa Barat.

Melalui dakwaan eks Kalapas Sukamiskin, Wahid Husen, terungkap sebuah fakta mengejutkan.

Yakni terpidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan menyalahgunakan izin berobat.

Baca Juga : Psikolog Komentari Koruptor yang Cengengesan Saat Ditangkap KPK : Kalau Cengar Cengir Semakin Tidak Ada Rasa Malu!

Ternyata Wawan yang juga suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany itu malah menginap bersama perempuan lain di Hotel Hilton Bandung.

Baca Selengkapnya