Find Us On Social Media :

Jangan Lihat Merek sama Harganya, Tapi Gaya Busana Hijab Laudya Cynthia Bella Ini Mudah Kamu Tiru, Coba deh!

By Ridho Nugroho , Selasa, 18 April 2017 | 01:21 WIB

padu padan ala Laudya Chyntia Bella yang super modis dan kekinian ala Fashion Blogger hijab

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Bila ada satu nama sosok artis hijabers Indonesia yang menjadi favorit Grid.ID, pastilah nama seorang Laudya Chyntia Bella masuk di dalamnya.

Ya, semenjak memantapkan diri untuk memakai hijab dan tampil santun, Bella menjadi idola banyak kaum hawa karena gaya busananya.

Bella yang baru saja kemarin diterpa isu tidak sedap soal batalnya pertunangan dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afif Kalla, sekarang sudah kembali disibukkan dengan berbagai aktivitas keartisannya.

(BACA JUGA: Laudya Chyntia Bella Dulu dan Sekarang Sebelum Berhijab, Lebih Cantik yang Mana?)

Menengok akun instagram Laudya Chyntia Bella, Grid.ID selalu tertarik dengan tampilan yang diusung mantan artis ganteng Chicco Jerikho ini.

Tak seperti artis kebanyakan yang cenderung tampil menor dan berlebihan, Bella justru salah satu yang selalu terlihat cantik natural, simpel dan elegan.

Tidak hanya di depan layar kaca juga, gaya keseharian seorang aktris berbakat ini juga seru untuk ditiru.

Memang, barang aksesori fashion Bella seperti tas dan sepatu kebanyakan adalan lansiran label terkenal dengan nilai fantastis.

(BACA JUGA: Kompilasi Gaya Hijab Simpel Cantik Laudya Chyntia Bella yang Gampang Kamu Tiru)

Tapi, tenang saja, kamu nggak perlu meniru gaya berpenampilan Bella yang persis lengkap dengan barang-barang mewahnya, kok!

Kamu cukup melihat padu padan ala Laudya Chyntia Bella yang super modis dan kekinian ala Fashion Blogger hijab, hehehe….

Ini dia beberapa gaya hijab terbaru simpel Laudya Chyntia Bella yang bisa banget kamu contek. (*)