Find Us On Social Media :

Wow, Pemeran ‘5 Cowok Jagoan’ ini Kompak Nyoblos DKI Putaran Kedua

By Al Sobry, Rabu, 19 April 2017 | 17:54 WIB

Para pemain film '5 Cowok Jagoan' saat dijumpai Grid.ID dalam acara jumpa pers di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Hari ini warga DKI Jakarta sedang melakukan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada putaran kedua, Rabu (19/4/2017).

Beberapa kalangan artis ibukota yang memiliki KTP DKI Jakarta juga pasti ikut serta dalam pemilu tersebut.

Ditemui Grid.ID pada Selasa (18/4/2017) kemarin. Para pemain film '5 Cowok Jagoan' seperti, Ario Bayu, Tika Bravani, Nirina Zubir yang juga pemilik KTP DKI ikut menyuarakan hak pilihnya hari ini.

"Ya, KTP gue DKI, gue nyoblos," ucap Ario Bayu.

"Iya dong, gue pasti milih," ujar Tika Bravani.

"Pilkada iya dong ikut," kata Nirina Zubir.

Namun, ketiga dari mereka sama-sama memiliki harapan untuk DKI Jakarta ke depannya setelah memiliki pemimpin baru kelak. "Harapannya adalah siapa pun yg terpilih, Jakarta harusnya bisa lebih baik, rencana-rencana yang ada di pemerintah sekarang ya kalau bisa harus diselesaikan," ucap Tika Bravani.

(BACA JUGA: Aduh Video Dian Sastro Kasar Sama Fans Tersebar Ulang!)

"Jangan sampai karena yang terpilih berbeda terus pembangunan-pembangunan yang sekarang ada tidak diteruskan," lanjutnya

Berbeda dengan Tika Bravani, menurut Ario Bayu justru lebih kepada warga DKI Jakarta agar bisa mewujudkan apa yang diharapkan.

"Saya nggak tahu untuk gubernurnya, saya lebih ke warganya saja, untuk warganya jangan lagi merasa bahwa kita adalah korban (menuruti apa semua kata pemimpin tanpa mendengar aspirasi rakyat), jadi kalau kita menginginkan sesuatu, ya kita bisa mencoba untuk mengisi diri kita sendiri lah," ujar Ario Bayu.

Beda halnya dengan Tika Bravani dan Ario Bayu yang dengan semangat menjawab tentang harapan mereka untuk pilkada ini.

Nirina Zubir justeru enggan berkomentar, "Wah aduh, sudah ah jangan bahas itu ya, bahas film saja," tutup Nirina Zubir seraya tertawa. (*)