Find Us On Social Media :

Miris!!! Disaat Kritis Saja, Jupe Masih Dikatain Sadis Seperti ini oleh Haters

By Agus Sulistriyono, Kamis, 20 April 2017 | 03:12 WIB

Julia Perez ketika tampil plontos.

Laporan wartawan Grid.ID, Tamara Wijaya

Grid.ID - Kondisi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe akhir-akhir ini dikhabarkan semakin kritis, seperti yang bisa dilihat dari unggahan foto Adik Jupe di instagram Nia Anggia.

"GOD pls hear my prayers (emoticon) Save her life... She's my everything (emoticon)," tulis Nia Anggia dalam kolom caption foto yang diunggahnya pada Rabu (19/4/2017).

(BACA JUGA: Asisten Jupe Menghindari Pertanyaan Sampai Lupa Cara Buka Pintu Mobil)

Tak hanya itu, sahabat dekat Jupe, Ruben Onsu juga tampak terburu-buru ketika datang berkunjung ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Rautan wajah Ruben pun tampak tegang dan tidak berkata satu katapun pada awak media.

Banjir doa untuk Jupe di lontarkan poleh netizen di akun instagram Nia Anggia agar Jupe lekas sembuh dan cepat pulang kerumah.

@temie_tubagus: "tetap semangat ka Jupe... Ak ykin d luar sana bnyak yg doain dn syang ka Jupe..never give up"

@miss_chantik: "kakak jupe yg semangat ya..semoga kakak cepat sembuh"

@inihanum: "kakak bangun kak... kita rindu kamu yg dlu. yg slalu ceria dlm keadaan apapun. kita yakin kak @juliaperrezz kuta..buat mamah nya kak jupe, kak @dellalled, kak @angghitheperez & keluarga..terus sholat,bacakan yasin dan berdoa slalu utk kesembuhan kak jupe..insha allah akan ada mukjizatnya..BISMILLAHHIROHMANNIROHIM"

Namun dari sekian banyak panjatan doa untuk jupe, tetap saja ada cuitan akun yang membuat netizen geram karena telah menghina Jupe yang terbaring di rumah sakit.

Seperti cuitan dari @mrsindah93: "Jupe m*m*knya udah rusak parah makanya penyakitan gtu.mampus lu jupr, Sekarang jupe udah nggak punya tetek kasian deh lu"

@galoehpahlevy: "napa si bnyk perek berantem dsini? Krn mami germo ny sakit, ga pantes tauk, mami perek baru sakit bgusnya didoain, biar lekas mati"

Setelah akun @galoehpahlevy mendapatkan komentar pedas dari netizen lain, ia pun kembali memberikan komentar untuk memperbaiki kalimatnya menjadi "Mati penyakitnya maksudku". (*)