Find Us On Social Media :

KKB Papua Ngaku Dihujani Bom Udara, TNI: Pengecut Bagaikan Anjing Kejepit Minta Perhatian Seolah Teraniaya

By Dewi Lusmawati, Senin, 10 Desember 2018 | 20:06 WIB

TNI dan Polri siap buru Egianus Kogeya beserta komplotannya.

Grid.ID - Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB) dikabarkan membunuh sejumlah pekerja BUMN PT Istaka Karya yang membangun jalan di Kali Yigi-Kali Aurak, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua pada Minggu (2/12/2018).

Tim gabungan TNI dan Polri pun diterjunkan ke Papua untuk mengevakuasi korban dan memburu kelompok bersenjata (KKB) yang menyerang pekerja BUMN PT Istaka Karya yang mengerjakan proyek jalan Trans Papua di Kabupaten Nduga, Papua.

Pihak KKB Papua lewat akun facebook Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB) menuding aparat TNI telah melakukan serangan udara dengan menhujani bom di wilayah mereka.

Baca Juga : Ungkap Perasaannya Terhadap KKB Papua, Danrem 172/PWY: Kami Bukan Benci, Tapi Hati dan Mata Mereka yang Tertutup Dosa Hingga Lakukan Hal Keji

Baca Juga : Tren Model Rambut 2019 ala 5 Artis Tanah Air, Salah Satunya Gisella Anastasia

Kepala Penerangan Kodam XVII/Cendrawasih Kolonel Inf Muhamad Aidi menjelaskan dari data yang diperoleh, ketika kejadian pembunuhan yang dilakukan kelompok KKB tersebut, terdapat 28 pegawai BUMN PT Istaka Karya berada di kamp.

Para pelaku pembunuhan terhadap 19 pekerja proyek jembatan di Nduga, Papua, bersembunyi di hutan-hutan, dan masih terus dikejar dan dilacak, kata juru bicara Kodam Cendrawasih, Kolonel Muhammad Aidi.

Sebelumnya, dalam postingan akun Facebook, TPNPB menyatakan siap perang dengan militer Indonesia namun senjatanya harus sama dengan mereka, pakai senapan.

Baca Juga : 3 Hari Berjalan Kaki di Hutan Belantara Hingga Makan Daun, Inilah Kisah Simon dan Joni yang Berhasil Lolos dari Kejaran KKB di Nduga Papua

Baca Juga : Beda Gaya Duo Hot Mom Nia Ramadhani VS Nindy Ayunda Saat Kenakan Rok Mini, Siapa Lebih Kece?

Tanpa gunakan bom dan helikopter.

Baca Selengkapnya