Find Us On Social Media :

Tak Keberatan Disebut Ratu Endorse, Sharena Delon: Asal Produk Itu Halal dan Aman

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 11 Desember 2018 | 20:58 WIB

Sharena Delon saat ditemui Grid.ID di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Artis peran Sharena Delon saat ini sudah jarang terlihat di layar kaca apalagi setelah memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Ryan Delon pada 2013 silam.

Dirinya kini justru lebih fokus mengurus rumah tangga dan mengelola bisnis endorsement via media sosial yang dibisa dilakukannya di rumah saat senggang.

Tawaran endorse memang selalu berlimpah padanya, hingga akhirnya ia benar-benar mengelola pengiklanan produk melalui media sosialnya dengan baik.

Bahkan saking banyaknya endorse yang datang padanya, ia sampai dijuluki ratu endorse hingga menamai akun instagramnya dengan nama @endorsesharena.

Baca Juga : Podomoro Park, Hunian Masa Kini Dalam Keasrian Kawasan Resort

Meski demikian, wanita berusia 35 tahun ini tak mempermasalahkan julukan tersebut, asalkan produk yang ia iklankan halal juga aman.

"Aku sampai disebut ratu endorsement kok. Aku sih baik-baik saja selama produk itu halal, produknya aku tes aman, no problem sih, sah-sah saja sih. Kerja sama saja," ungkap Sharena saat ditemui Grid.ID di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Menurutnya apa yang dijalaninya saat ini tak berbeda jauh saat dirinya aktif di dunia hiburan. Namun kini pekerjaannya itu tak menyita waktu banyak dan bisa dikerjakan di rumah.

"Aku kan dulu model cuma sama saja. Aku model dan aku promote sebuah produk di TV. Sekarang sama, sebagai kayak meng-adjust kerjaan aku."

"Aku mengiklankan produk pekerjaanku tapi aku kerja di rumah sama anak-anak aku dan itu krusial banget," tukasnya. (*)