Find Us On Social Media :

Bikin Sedih! Jupe Meneteskan Air Mata Ketika Keluarga Menggelar Pengajian Serta Salat Berjamaah, ini Foto-fotonya

By Novrina, Sabtu, 22 April 2017 | 13:21 WIB

Jupe di rumah sakit

Grid.ID – Keluarga besar Julia Perez terlihat pasrah. Ibu dan adik-adik Julia Perez pun akhirnya mengikhlaskan jika terjadi sesuatu untuk Julia Perez.

Setelah mendapat harapan tipis dari dokter, Adik Julia Perez, Nia Anggia pun akhirnya menggelar jumpa pers, Jumat (22/4/2017) kemarin.

Dalam jumpa pers kemarin, Nia menyampaikan kondisi Jupe yang semakin hari semakin menipis. Namun, meski begitu, keluarga tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk Jupe.

Salah satu yang dilakukan keluarga adalah melakukan shalat berjamaah sekaligus pengajian disebuah ruangan, dimana Jupe dirawat.

Di sana, mereka mengaji bersama, dalam lantunan ayat-ayat suci yang dibacakan, rupanya Jupe bereaksi. Jupe menangis, meski ia sudah tak mampu bicara.

Air mata Jupe pun mengalir perlahan, ia seakan merasakan apa yang diusahakan keluarganya, semua untuk dirinya.

“Dia waktu dengar pengajian dia nangis, apalagi saat mama meminta doa kepada Allah, Jupe dengar. Dia menangis,” tutur adik Jupe, Nia Anggia.

Seakan merasakan kasih sayang orang-orang disekitarnya, air mata Jupe pun terus mengalir. Namun,  keluarga tetap tak bisa berbuat apa-apa.

Meski sudah tak berdaya, Jupe masih memiliki semangat untuk sembuh, ia masih bereaksi meski tak melakukan banyak hal.

Bahkan, ditengah banyaknya alat yang dipasangkan di seluruh tubuhnya, Jupe tetap menggenggam tasbih untuk dirinya berzikir.

Namun, keluarga tetap berserah diri, kini keluarga hanya menunggu yang terbaik yang akan diberikan allah untuk seorang Jupe.

“Jadi saat ini yang keluarga bisa lakukan hanyalah berdoa,” katanya lagi menyisakan jeda.