Find Us On Social Media :

Jupe Kritis, Mama Jupe Iklas, Ternyata Gaston Sengaja Diundang untuk Datang

By Rich, Sabtu, 22 April 2017 | 13:45 WIB

Julia Perez

Grid.ID - Kondisi Julia Perez semakin kritis. Terlihat dari hasil PET/CT-scan Julia Perez hasilnya kurang baik. Hal ini diucapkan adik Jupe, Anggi ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Jumat (21/4).

"Saya tidak bisa cerita detailnya. Yang pasti hasilnya kurang baik, dalam sebulan ini ternyata kurang baik. Padahal sebelum sebelumnya sudah baik sudah bagus, entah kenapa dalam sebulan ini tiba-tiba jadi kurang baik," tutur Anggi.

Sejak Jumat (21/4/2017) pagi, keluarga pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut mulai berkumpul termasuk mengundang mantan suami Jupe Gaston Castano untuk membesuk anaknya.

Keluarga sengaja memberikan kesempatan Gaston untuk datang kemarin dan hari ini.

Nia Anggia pun memberikan statement Jumat (21/4/2017), tentang kondisi pelantun tembang Aku Rapopo tersebut juga tentang Gaston.

“Udah lihat sendiri kan, Gaston dua hari di sini menemani? Kalo nggak ikhlas, mama nggak mungkin izinin dia,” pungkasnya.

Sementara itu, Nia Anggia juga sempat melaporkan kondisi kakanya yang sudah sulit bicara. Sesekali, Ia hanya bisa menangis. Itu saja!

“Karena mama tidak mau di pemberitaan, bahwa Gaston dan mama itu apa-apa di luar. Mama juga sadar bahwa saat ini (kondisi Jupe) sedang kritis.

“Jadi, mama merelakan orang-orang datang, mama juga berusaha undang Gaston. Silakan kalo mau datang. Mama ikhlas,” beber Anggia seperti dalam video yang dilaporkan tim Grid.ID, Jumat (21/4/2017) malam ini.

Anggia menjelaskan, tidak mungkin keluarga melarang-larang lagi kedatangan Gaston yang pernah mendampingi anaknya selama 8 tahun lamanya itu.

Sudah saatnya, bagi mereka untuk saling memaafkan dan memberi peluang bagi siapa pun yang pernah merasa disakiti atau tersakiti oleh Jupe.

“Dan saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez ingin meminta maaf sebesar-besarnya yang pernah disakiti oleh Julia, oleh Jupe. Baik sengaja tau tidak disengaja, mohon dimaafkan semuanya,” pungkasnya. (*)