Find Us On Social Media :

Aming Tetap Ingin Cerai dari Evelyn, Ternyata Aming Masih Lihat-Lihat Sosmednya Evelyn Begini Katanya

By Rich, Sabtu, 22 April 2017 | 15:22 WIB

Aming

Grid.ID - Evelyn Nada Anjani yang tengah menjalani sidang perceraian dengan Aming Sugandi pada Kamis (20/4/2017) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aming dan Evelyn kompak tak lagi menghadiri sidang perceraiannya.

Mediasi keduanya pun gagal. Aming tetap ingin bercerai dengan Evelyn.

(Baca Juga: Ceraikan Evelin, Aming “Buang Sial” Ngelakuin Hal Ini?)

Evelyn pulang ke Jepang untuk menghilangkan stres. Lalu bagaimana dengan Aming sendiri, apa yang dilakukannya agar tak galau soal perceraiannya?

"Hindari sosmed, main, jalan-jalan, makan, nonton. Waktu Dira Sugandi konser sama David Foster bahagia banget bantuin dan jadi kru dia," ujar Aming ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/4) malam, seperti dikutip dari Nova.ID.

(Baca Juga: Aming Bersikaplah Lebih Dewasa, Jangan Baper! Jika Keterlaluan, Saya Masih Punya 2 'Rudal Nuklir'!)

Pemain film Get Married itu sebisa mungkin menghindari hal-hal negatif. Aming juga seolah tak masalah jika Evelyn saat ini terlihat bahagia kembali ke Jepang.

"Lebih mendekatkan diri sama hal positif dan feedbacknya. Baik-baik aja, semoga dia bahagia. Dia (Evelyn) terlihat bahagia ya di sosmednya, emang dia she's belong," kata Aming.

Aming sendiri masih tetap berkomunikasi dengan Evelyn meski proses cerai mereka tetap berjalan. Aming juga tetap mantap dengan keputusannya untuk bercerai dari perempuan yang dinikahinya Juni 2016 lalu.

"Doain aja yang terbaik buat kita yang pasti baik-baik aja, kita enggak ada apa-apa," tutur Aming. (*)

(Baca Juga: Aming Gugat Cerai Evelyn, Aming Katakan Evelyn Wanita Sempurna Tapi...)