Find Us On Social Media :

Unggah 134 Foto Termasuk Bersama Putrinya, Kenapa Cut Tari Selalu Tutup Kolom Komentar di Instagramnya?

By Ridho Nugroho , Senin, 24 April 2017 | 23:01 WIB

Di akun instagram resmi miliknya, artis cantik terkenal Cut Tari selalu menutup kolom komentarnya. Ada apa, ya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Wajar rasanya jika seorang artis dan publik figur memiliki banyak followers serta selalu dibanjiri likes setiap ia mengunggah sesuatu di akun instagramnya.

Namun, berbeda halnya dengan Cut Tari, artis cantik yang lebih dikenal sebagai model sekaligus presenter infotainment.

(BACA JUGA: Tetap Seksi! Ini 9 Gaya Busana Anggun Elegan Cantik Cut Tari yang Ikonis)

Saat Grid.ID mengunjungi akun instagramnya, hampir semua atau bahkan keseluruhan foto-foto yang diunggah oleh Cut Tari hanya berisikan jumlah likes alis jempol atau disukai sebanyak ribuan oleh netizen, tapi tidak dengan kolom komentar.

Cut Tari dengan akun @cuttaryofficial lebih memilih menutup (disabled) laman komentar instagram miliknya, tak terkecuali untuk foto-foto dia dan Sidney, putri semata wayangnya.

(BACA JUGA: Apa Kabar Cut Tari? Masih Cantik dan Awet Muda Nggak ya di Usia 39 Tahun Sekarang?)

Entah apa yang membuat mantan istri Yusuf Subrata tersebut menutup kolom komentarnya, bahkan untuk foto-foto yang terbilang menyentuh, terutama saat Cut Tari memerlihatkan kebersamaan sekaligus kemesraan bersama sang buah hati tercinta.

Termasuk foto-foto ketika Cut Tari dan anak melakukan ibadah sholat idul fitri bersama tahun lalu ketika mengenakan mukena, Ully, sapaan akrab wanita kelahiran 1 November 1977 tersebut.

(BACA JUGA: Unggah Foto Cantik Super Hot dengan Bikini, Kenapa Cinta Laura Pilih Tutup Kolom Komentar?)

Apakah Cut Tari masih takut mendengar komentar sinis atau nyinyir netizen di akun instagram yang sudah memiliki 70.900 followers tersebut?

(BACA JUGA: Luna Maya Upload Foto Muka Galau, Netizen Baper dan Minta Ariel Balikan! Setuju Nggak?)

Atau, mungkin Cut Tari malas membaca respon netizen soal foto-foto yang diunggahnya pasca kasus yang sempat dialaminya bersama Ariel ‘Noah’ dulu?

Apapun itu, Grid.ID tetap merindukan sosok Cut Tari untuk terus muncul di layar kaca serta mendoakan kebahagian Ully dan putri tersayangnya. (*)