Find Us On Social Media :

Cerita Aliando dan Aurora Ribero Premier Film diatas Kapal Pesiar Singapura

By Ria Theresia, Jumat, 14 Desember 2018 | 21:51 WIB

Aliando dan Aurora Ribero dijumpai di Ray's Bottle of Joe, Jakarta Selatan pada Jumat (14/12/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Untuk kali pertamanya di Indonesia, gala premier sebuah film akan dilaksanakan di atas sebuah kapal pesiar di Singapura.

Rumah produksi Falcon Pictures sendiri merayakan gala premier film ini di Singapura pada tanggal 19 hingga 21 Desember mendatang yang juga akan dihadiri para pemain film ini seperti Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana dan lain-lain.

Berbicara tentang persiapan menjelang gala premier yang tinggal menghitung hari, Aurora Ribero dijumpai di Ray's Bottle of Joe, Jakarta Selatan pada Jumat (14/12/2018) mengatakan ia lebih menyiapkan mental menghadapi hari besar tersebut.

"Persiapan mungkin persiapan mental aja, nanti kan gala premiere. Pertama kali lihat filmnya pasti deg-degan. Jadi siapin mental aja," ujar gadis berusia 14 tahun tersebut.

Baca Juga : Di Foto Terbaru Keluarga Pangeran William, Akhirnya Kita Bisa Lihat Senyum Manis Menggemaskan Pangeran Louis!

Aliando pun bercerita menjelang perayaan comebacknya ke industri film tersebut, ia berencana membawa serta kamera untuk ngevlog bareng.

"Ya rencananya mau bawa kamera, yang pasti persiapan kamera bawa baju-baju dan lain-lain lah, biasanya Ali gitu aja sih," ujarnya.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina tersebut juga mengatakan kalau dia sangay antusias diapresiasi oleh banyak kalangan atas kembalinya dia ke dunia layar lebar.

"Jujur antusias banget merasa diapresiasi juga apa yang sudah kita lakuin juga," ucap Aliando.

Baca Juga : 4 Fakta Hubungan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo, Beda Usia 11 Tahun Hingga Batal Melangsungkan Pernikahan

Meskipun begitu, baik Aliando ataupun Aurora tampaknya tak terbebani dengan gala premier yang diadakan besar-besaran oleh rumah produksi yang juga memproduksi film Si Doel The Movie tersebut.

"Kalau aku positif untuk projek film ini," ungkap Aurora.

"Itu yg bisa kita beri dan kita semua pasti lakuin ini pake hati juga," tutup Aliando. (*)