Find Us On Social Media :

Aurel Diam-Diam Pacari Pilot, Ini Komentar Mimi KD sampai Mau Nerawang Segala!

By Al Sobry, Selasa, 25 April 2017 | 12:44 WIB

Penyanyi senior Krisdayanti.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Diva Indonesia Krisdayanti mengaku belum dikenalkan dengan pacar baru putri pertamanya, Aurel Hermansyah.

Diketahui, Aurel Hermansyah anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah memang sedang menjalani hubungan dengan seorang lelaki bernama Rabbani Zaki.

Namun, berbeda dengan Ashanty yang sudah cukup dekat dengan Bani, ternyata Krisdayanti justru mengaku belum dikenalkan secara langsung oleh Aurel.

"Belum dikenalin ke saya. Tapi saya bilang hati-hati saja," jelas Krisdayanti ditemui Grid.ID usai menghadiri acara kecantikan di Rumah Bali jalan Surya Asih 3, Kedoya, Jakarta Barat, Senin (24/4/2017).

(BACA JUGA: Lakukan 2 Hal Ini, Aurel Mengaku Didukung Pacar Loh)

Istri dari Raul Lemos ini mengaku belum pernah mendengar curahan hati Aurel mengenai pacar barunya yang disebut-sebut berprofesi sebagai pilot.

"Nggak berani curhat dia (Aurel) soal pilot, karena belum dikenalin," terangnya lagi.

Sejauh ini mimi KD masih berpikiran positif bahwa anaknya tersebut tak akan diam-diam dengan hubungannya tersebut, kalau tidak ini tindakan awal KD. "Mungkin habis pulang liburan terus ketemu saya, langsung saya terawang," tambah pelantun lagu 'Menghitung Hari' tersebut.

Aurel memang sedang pergi berlibur ke Jepang bersama keluarga, hal tersebut terlihat dari unggahan instastories Aurel yang berlokasi di Negeri Bunga Sakura tersebut bersama keluarganya. (*)