Find Us On Social Media :

Hebat! BTS Terpilih Jadi Boy Group yang Remake Lagu Musisi Legendaris Korea Ini

By Kama, Selasa, 25 April 2017 | 23:06 WIB

BTS dan Seo Tai Ji

Grid.ID - Seo Taiji, salah satu musisi legendaris di Korea Selatan ini kabarnya akan menggelar konser dalam rangka merayakan ulang tahun debutnya yang ke-25.

Dalam Konsernya yang akan digelar pada 2 September mendatang, Soe Taiji akan berkolaborasi bersama sederet musisi junior untuk membuat ulang lagu-lagu hits miliknya.

Salah satunya adalah boy group Bangtan Boys, atau yang juga dikenal sebagai BTS.

(BACA JUGA: 9 Artis Ini Cantik Tanpa Make Up, Eh yang Terakhir Malah Kena Cibir)

Terkait rencana tersebut perwakilan dari agensi Seo Taiji menuturkan,

“Selain Bangtan Boys, Seo Taiji juga akan memilih penyanyi junior lain untuk ikut berpartisipasi dalam proyek ini dan bekerja sama dengan mereka dalam rangka memilih dan menyusun ulang lagunya.” ucap perwakilan Agensi Soe Taiji

Nantinya Seo Taiji akan mengumumkan satu persatu artis junior yang ia pilih, selain Bangtan Boys.

(BACA JUGA: Ah Senangnya, Jupe Sudah Bisa Joget Mujaer-nya Ayu Ting Ting!)

Sebelumnya banyak penggemar yang merasa kagum dengan penampilan Bangtan Boys saat membawakan lagu ‘Class Idea’ milik Seo Taiji.

Lagu tersebut dibawakan saat Bangtan Boys hadir dalam festival ‘SBS Gayo Daechukje 2016’ lalu dan Seo Taiji sendiri sangat mengapresiasi penampilan tersebut.

(BACA JUGA: Curhat Gadis Indonesia dengan 9 Kepribadian: "Saya Wella, Tapi Kenapa Ada Sosok Orang Lain di Tubuh Saya?" )

Tentunya hal ini menjadi kabar baik bagi para ARMY dan sebuah kehormatan besar bagi Bangtan Boys untuk bisa bekerja sama dengan seorang pelopor musik K-Pop.

Selamat untuk Bangtan Boys. (*)