Find Us On Social Media :

Menuju Gala Premiere di Singapura, Film Asal Kau Bahagia Sewa Satu Pesawat

By Winda Lola Pramuditta, Rabu, 19 Desember 2018 | 12:45 WIB

Aliando dan Aurora Ribero dijumpai di Ray's Bottle of Joe, Jakarta Selatan pada Jumat (14/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Film Asal Kau Bahagia akan menggelar gala premier di atas Kapal Pesiar, Genting Dream Cruise, Kamis (20/12/2018).

Menuju gala premier, Rabu (19/12/2018), rumah produksi Film Asal Kau Bahagia, Falcon Pictures pun menyewa satu pesawat untuk kebutuhan penerbangan.

Penerbangan dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 8324 dilakukan sekira pukul 11.00 WIB.

Baca Juga : Sidang Gugatan Cerai, Gisella Anastasia Panggil Koneng untuk Bersaksi di Pengadilan

Reporter Grid.ID berkesempatan menjadi bagian dari gala premier film Asal Kau Bahagia bersama sejumlah reporter dari media lain.

Berdasarkan pantauan, tampak para pemain film Asal Kau Bahagia, yakni Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana hadir dengan memakai jaket bertuliskan Asal Kau dan Bahagia, yang desainnya serupa dengan seluruh media dan tim yang ikut bagian.

Memakai busana dengan desain dan warna yang sama dengan para tim, Aliando Syarief pun merasa seperti tengah dalam perjalanan liburan sekolah.

“Seneng banget ya apalagi nanti rame banget, kayak anak sekolahan mau liburan, seneng banget sih nanti bisa seru-seruan, semoga bisa lancar,” ucap Aliando Syarief saat ditemui Grid.ID di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (19/12/2018).

Tak hanya para pemain, sejumlah selebritis Tanah Air juga turut serta dalam rombongan di antaranya Jessica Iskandar, Richard Kyle, Indro Warkop, Baby Tsabina, Feni Rose, Young Lex, Wizzy, Band Armada, dan masih banyak lagi. (*)