Find Us On Social Media :

Disebut Kembaran dengan ‘Mertua Gaib’ oleh Netizen, Benarkah Sepatu Merah Ayu Ting Ting Samaan dengan Mama Amy Qanita?

By Ridho Nugroho , Kamis, 27 April 2017 | 18:36 WIB

Foto cantik Ayu Ting Ting di sisi tengah saat mengenakan sepatu merah disebut-sebut netizen kembaran dengan mama Amy Qanita. Benarkah?

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Belum selesai isu perselingkuhan yang mendera pelantun lagu ‘Alamat Palsu’, nama Ayu Ting Ting sudah dikaitkan kembali dengan video komedi di instagram Deddy Corbuzier yang menyebut harga otak ATT 1 miliar, yang banyak diduga netizen ditujukan kepada ibu dari Bilqis tersebut.

Mengunjungi laman instagram wanita cantik yang merupakan sahabat dekat Julia Perez dan Zaskia Gotik tersebut, Grid.ID menemukan adanya komentar sinis netizen pada sebuah foto di instagram Ayu Ting Ting.

(BACA JUGA: Begini Gaya Hijab Cantik Simpel Elegan ala Mama Amy Qanita Raffi Ahmad)

Foto yang menampilkan Ayu Ting Ting dengan kaos warna merah bergaya asimetris dengan celana pendek tersebut bertuliskan caption ‘Emoji Love ATT @attofficial .

Lucunya lagi, Ayu Ting Ting mengenakan sepatu hak datar model ballerina dengan aksen pita berwarna merah yang menurut komentar netizen adalah kembaran alias sama dengan milik mama Amy Qanita.

(BACA JUGA: Tebak-tebakan Yuk, Berapa Harga Tas Mahal Merah Baru Ayu Ting Ting di Instagram?)

Penasaran dibuatnya, Grid.ID langsung mencari mana sepatu merah mama Amy yang dimaksud.

Nah, terdapat beberapa foto tampilan gaya busana mama Amy dengan sepatu berwarna merah, namun Grid.ID belum menemukan yang sama persis dengan yang dipakai olej Ayu Ting Ting.

(BACA JUGA: WOW! Jam Tangan Ayu Ting Ting ini Seharga 1 Buah Mobil)

Bagaimana menurut kamu? (*)