Find Us On Social Media :

Behind The Scene Pemotretan Jupe di Rumah Sakit, Ada Gracia Indri di Sana!

By Al Sobry, Kamis, 27 April 2017 | 22:20 WIB

Jupe membaik

Laporan Wartawan Grid.Id, Dianita Anggraeni

Grid.Id – Rio Motret yang hari Kamis (27/4/2017) ini menjenguk Julia Perez di RSCM mengatakan bahwa kondisi sahabatnya tersebut semakin membaik.

Sempat heboh lantaran Jupe melakukan pemotretan lagi dengannya, justeru Rio Motret mengungkap kisah di balik pemotretan Jupe disaat kondisi belum terlalu pulih waktu itu.

Rio menuturkan, ternyata foto-foto Jupe yang dipotretnya Maret lalu diakuinya tidak sengaja dilakukannya.

Kepada Grid.ID Rio mengaku sebelum menjenguk Jupe, dia baru saja melakukan pemotretan dengan Krisdayanti.

Di dalam kamar itulah Jupe mananyakan apakah Rio membawa kamera atau tidak?

"Sebenernya foto yang kemarin nggak disengaja, sebetulnya aku datang sama temen untuk jenguk Jupe tapi pada saat kedatangan kita lagi asik bercanda dia nanya, 'Lu bawa kamera ga?' Kebetulan aku Abis foto Krisdayanti jadi emang kamera ada di mobil," tutur Rio.

(BACA JUGA: Ngeri, Sering Meminjam Lipstik Bisa Terkena 6 Masalah Ini, Salah Satunya Tertular Virus Herpes)

Alat makeup yang dipakai pun ternyata diperoleh secara dadakan. Bukan milik Jupe melainkan milik apa yang ada di tas Gracia Indri.

"Yaudah langsung lah pakai alat makeup-nya Gracia Indri. Dia (Jupe) make up sendiri karena waktu itu dia lagi sehat banget kan. Udah," ungkap Rio Motret.

Rio juga menambahkan bahwa foto-foto saat itu hanya berlangsung selama 5 menit.

"Jadi emang bukan sesuatu yang planning. Fotonya cuma 5 menit. Jadi pada nanya 'kok sempat-sempatnya sih lagi sakit poto?' Makanya jangan liat dari sisi itunya, lihat bagaimana kita menyenangkan teman kita di keadaan gitu. Spirit kan penting," tutup Rio. (*)