Find Us On Social Media :

Pelaku Bully Dihujat Netizen, Ussy Sulistiawaty Sebut Jangan Salahkan Penampilannya!

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 20 Desember 2018 | 10:19 WIB

Ussy Sulistiawaty ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah Ussy Sulistiawaty melaporkan pelaku yang membully anaknya di media sosial ke pihak polisi, sosok pelaku tersebut muncul ke publik.

Bahkan Ussy pun telah bertemu dengan salah netizen yang berkomentar negatif di Instagramnya itu.

Netizen yang bernama Noviandra itu, mengungkapkan penyesalannya pada Ussy, ia mengungkapkan permintaan maafnya pada Ussy atas komentarnya.

Munculnya pelaku tersebut, mendapatkan serangan komentar dari para netizen lainnya. Hingga para netizen menilai penampilan pelaku tersebut tak sesuai dengan perilakunya.

Baca Juga : Polda Riau Gagalkan Peredaran 12 Kg Sabu Asal Malaysia Yang Dikendalikan Dari Dalam Penjara

Baca Juga : 5 Koleksi Tas Mahal Milik Ussy Sulistiawaty, Ada yang Seharga Mobil Mewah!

Terkait hal tersebut, Ussy yang sempat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018) menanggapi komentar netizen tersebut.

"Kemarin aku sempat posting di Instagram ku, aku buat tulis kata-kata yang intinya seperti jangan menghina hijabnya. Karena kemaren aku lihat komennya banyak 'oh ini berhijab', tolong jangan salahkan hijabnya," ujar Ussy Sulistiawaty saat Grid.ID temui.

Menurutnya penampilan tidak seharusnya disalahkan, namun pelakunya yang seharusnya disalahkan.

"Jangan salahkan pakaiannya tapi orangnya yang memang harus disalahkan karena dia memang tidak menggunakan jarinya, pikirannya dengan baik, makanya dia membully jadi enggak ada hubungannya dengan hijab menurut aku," sambungnya.

Baca Juga : Akhirnya Syahrini Sukses Gantikan Luna Maya di Hati Reino Barack

Meski telah memaafkan pelakunya, Ussy pun mengajak netizen untuk tidak mem-bully pelakunya. Karena menurutnya tak selamanya dengan penampilan seluruhnya dapat nilai.

"Makanya aku keluarkan statement seperti itu, kasian juga kalau karena satu dua orang dipukul rata, padahal yang berhijab juga banyak banget yang baik. Pastinya lebih baik dari aku karena sudah menutup aurat kan. Makanya berkali-kali aku bilang tolong jangan salahkan hijabnya," paparnya. (*)