Find Us On Social Media :

Wow, di Konser Ulang Tahun Slank ke-35 Esok Akan Dihadiri Tamu Penting!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 22 Desember 2018 | 18:33 WIB

Band Slank di FX Sudirman, Jakarta Selatan pada Rabu (23/5/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Konser akbar grup band Slank yang bertajuk Indonesia Now akan segera digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, esok hari pada Minggu 23 Desember 2018.

Konser tersebut sekaligus menjadi konser perayaan ulang tahun grup band Slank yang ke-35.

Pihak promotor konser membocorkan akan ada tamu negara yang hadir dalam konser tersebut.

Baca Juga : Menuju Konser Ulang Tahun Slank ke-35: Semoga Tidak Hujan!

Meski begitu pihak promotor menegaskan konser Slank tak akan mengakomodasi kepentingan politik apapun, ia menjamin dan mempersilakan siapa saja politikus yang berminat datang ke konser Slank dengan membeli tiketnya.

"Saya nggak politikan, tapi saya ingin konser saya dihadiri oleh orang orang besar," ujar promotor konser Slank dari Pos Entertaiment.

Ia mengatakan pejabat negara maupun politikus yang akan hadir di konser Slank dipersilakan hadir dengan membeli tiket seperti yang sudah dilakukan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Baca Juga : Kekerasan dalam Pacaran yang Masih Terabaikan!

"Saya mengundang pejabat negara semuanya saya undang tapi bayar kalau semua mau gratis susah. Nggak ada gratis. Bu Susi datang pak Budi Karya, saya nggak peduli siapa aja yang penting bayar," tegasnya.

Selanjutnya ia menjelaskan jika tiket konser sebanyak 27 ribu tiket sudah ludes terjual.

"27 ribu sekian tiket udah kejual. Itu jadi jangan salah kalau itu kosong nanti itu tidak kita jual. kita hanya jual kursi yang bisa jelas ke panggung," pungkasnya. (*)