Find Us On Social Media :

Selamat dari Tsunami Anyer, Ifan Seventeen Ungkap Istrinya Hilang Tersapu Gelombang

By Dianita Anggraeni, Minggu, 23 Desember 2018 | 09:31 WIB

Ifan Seventeen dan Istrinya, Dylan Sahara

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Sambil menangis, Ifan Seventeen ungkap kondisinya pasca tsunami yang melanda kawasan Anyer, Banten, Sabtu (22/12/2018) pukul 20.27 WIB.

Saat tsunami menerjang, grup band Seventeen yang terdiri dari Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal) serta para kru Seventeen tengah tampil dalam sebuah acara di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten.

Ikut terseret arus dan sempat dikabarkan hilang, Ifan sang vokalis rupanya selamat dalam bencana alam tersebut.

Beberapa menit yang lalu, Ifan baru saja memberikan kabar mengenai kondisinya saat ini pasca kejadian tersebut.

Baca Juga : Sambil Menangis, Ifan Seventeen Ungkap Kondisinya Saat ini Pasca Diterjang Tsunami Anyer Melalui unggahan videonya di akun Instagramnya @Ifanseventeen hari ini, Minggu (23/12/2018), Ifan terlihat begitu shock dan terpukul

Sembari menangis Ivan meminta doa untuk keselamatan beberapa kru dan istrinya, Dylan Sahara yang dikabarkan hilang tersapu tsunami.

"Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat."

"Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya," tulisnya.

Baca Juga : Bani, Bassist Grup Band Seventeen jadi Korban Tsunami Anyer, Ifan Sang Vokalis : Kita Kehilangan Bassist Kita

Ifan juga mengatakan ke-ikhlasannya akibat bencana alam yang menerpa dirinya itu.

"Kehilangan Bani dan road manager kami Oki. Andi, ujang (kru) sama Herman belum diketemukan. Doakan juga semoga Dylan istri saya cepat diketemukan."

"Alhamdulillah yang lain selain itu sudah diketemukan walaupun dalam kondisi luka-luka. Kita ikhlas," tulis Ifan dalam pers rilis yang diterima Grid.ID.

(*)