Find Us On Social Media :

Beredar Kabar Istri Ifan Seventeen Ditemukan, Ifan Govinda: Itu Hoaks!

By Annisa Dienfitri, Senin, 24 Desember 2018 | 08:14 WIB

Ifan Govinda saat ditemui Grid.ID di rumah duka Herman Sikumbang, di Komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pasca diketahui telah terjadi tsunami Banten yang menimpa band Seventeen, Ifan Govinda, kemudian bergegas untuk menuju lokasi dimana para sahabatnya itu berada.

Sampai di lokasi, Ifan Govinda pun menyebut dirinya sempat bertemu Ifan Seventeen, tetapi ia mengaku tak banyak bertanya lantaran situasi yang belum memungkinkan.

"Sempat, tapi ga mau tanya banyak. Kita datang untuk support, bagi tugas," kata Ifan Govinda saat ditemui Grid.ID di rumah duka Herman Sikumbang, di Komplek DPR-RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (24/12/2018) dini hari.

Baca Juga : Rizal Armada: Anak-anak Seventeen Itu Baik-baik, Indonesia Pasti Merasa Kehilangan

Untuk keberadaan Ifan Seventeen sendiri saat ini sedang berada di daerah Labuan dalam stAtus masih mencari keberadaan sang istri, Dylan Sahara, yang masih belum ditemukan hingga saat ini.

"Beliau katanya di Labuan dan itu deket tempat kejadian. Kurang tahu ke mana saja tapi yang pasti di sekitaran TKP," imbuhnya.

Ifan Govinda pun mengatakan sahabatnya tersebut masih belum mau pulang sebelum bisa menemukan Dylan dalam kondisi yang baik.

"Belum mau pulang karena masih punya keyakinan bisa temukan Dylan dalam kondisi baik," tambah Ifan Govinda.

Baca Juga : Kalimat Tahlil Iringi Kedatangan Jenazah Herman Seventeen Di Rumah Duka

Terkait kabar yang mengatakan bahwa Dylan Sahara telah ditemukan oleh warga, Ifan Govinda pun membantah kabar tersebut dan mengatakannya hanya berita hoaks.

"Hoax. Infonya di klinik A samping SMP A. Saya telepon mas Ifan katanya itu hoaks karena dia sudah ke sana," tuturnya lagi.

Baca Juga : Istri Mendiang Herman Sikumbang Sambut Jenazah dengan Isak Tangis(*)