Find Us On Social Media :

Hari Ini Jupe Tidak Cuci Darah, Dinyatakan Sembuh Tapi Ada Syaratnya!

By Al Sobry, Minggu, 30 April 2017 | 03:51 WIB

Jupe Diramalkan Jadi Survivor!

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Keadaan Julia Perez makin hari makin membaik setelah sebelumnya dikabarkan beberapa kali kritis. Wanita yang akrab disapa Jupe itu juga harus rutin melakukan cuci darah karena penyakitnya tersebut sudah menjalar hingga ke bagian ginjal. Hari ini, istri dari Jeremy Thomas, Ina Indayanti Thomas, datang menjenguk Jupe, ia menceritakan keadaan Jupe yang makin membaik. "Nggak (cuci darah) sih, katanya hari ini dia hanya harus istirahat saja, nggak terlalu banyak kegiatan," kata Ina Thomas di RSCM, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2017). Meski dikabarkan sudah membaik, tetapi pihak rumah sakit membatasi penjenguk yang datang.

(BACA JUGA: Julia Perez Sembuh, Dia Bilang Kangen!) "Nggak boleh terlalu banyak yang jenguk, harus steril kan karena kondisinya juga sudah mulai membaik, bener-bener dijaga sterilnya," jelas ibu dua anak ini. Seperti diketahui, kondisi Jupe sebelumnya juga penuh dengan bantuan alat-alat medis, seperti selang-selang yang terpasang pada tubuhnya. Namun, kini selang-selang itu sepertinya sudah tidak berada di tubuh pelantun lagu 'Aku Rapopo' tersebut. "Selang-selang aku nggak lihat, kayaknya sih cuma oksigen di hidungnya, itu aja sih," "Karena kan pakai selimut, aku cuma pegang tangannya saja, cuma ya sudah bisa ngobrol," jelasnya kembali.

Beberapa bagian tubuh Jupe yang juga dikabarkan membengkak kini sudah mulai mengempis seperti biasanya. "Nggak, nggak ada bengkak sama sekali di muka, di tangan, nggak bengkak," "Sudah segar, keliatan sehat sih, cuma karena efek obat tidur aja jadi ngantuk," tutup ibu dari Valerie Thomas tersebut.