Find Us On Social Media :

Setelah Ditemukan, Pihak Manajemen Jigo Pastikan Jenazah Anak Kedua Aa Jimmy Langsung Dibawa ke Cianjur

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 25 Desember 2018 | 20:14 WIB

aa jimmy

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pihak manajemen Jigo baru saja menemukan jenazah anak kedua mendiang Heriyanto alias Aa Jimmy yang turut terseret tsunami Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Setelah beberapa hari dilakukan pencarian, putri kedua Aa Jimmy, Naisya Rafani Aradhya, akhirnya ditemukan tim Wali Care di RSUD Berkah Pandeglang Banten tepat pukul 16.49 sore ini, Selasa (25/12/2018).

Naisya Rafani Aradhya ditemukan dengan keadaan meninggal dunia.

Baca Juga : Kisah 2 Ibu yang Selamat dari Tsunami, Peluk Anak Saat Tergulung Ombak

Saat ini jenazahnya pun sedang diurus oleh pihak manajemen untuk dilakukan pembersihan jenazah.

"Ya prosesnya lagi proses untuk pembersihan jenazah dan persiapan menunggu ambulans lagi jalan, lagi on the way," ungkap manajer Jigo dan Wali, Muhammad Adzee Ridwan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (25/12/2018).

Rencananya, Adzee menyebutkan jenazah Naisya akan segera diberangkatkan ke Cianjur setelah semua prosesnya diurus untuk bisa membawa jenazah segera disemayamkan.

"Kemungkinan kita akan langsung bawa ke Cianjur gitu, hari ini juga. Secepatnya," tuturnya.

Baca Juga : Bukan Erupsi Gunung Anak Krakatau, Suara Dentuman yang Terdengar di Langit Bandung Hingga Sumatera Masih Misterius

Naisya juga akan segera dipertemukan dengan jenazah kedua orang tuanya, Aa Jimmy dan sang istri yang turut menjadi korban meninggal dunia dalam bencana tsunami yang turut menewaskan ratusan jiwa.

"Karena kedua orang tuanya sudah dimakamkan di sana (di Cianjur)," tukasnya.

Namun tak sampai di situ, tim Wali Care juga masih berusaha mencari anak pertama Aa Jimmy yang juga menjadi korban dalam peristiwa tersebut. (*)