Find Us On Social Media :

Telah Ditemukan, Jasad Putri Kedua Aa Jimmy Segera Di Bawa Ke Cianjur Menyusul Ayah dan Ibunya Malam Ini!

By Winda Wahdania, Selasa, 25 Desember 2018 | 21:09 WIB

Aa Jimmy bersama keluarga

Laporan Wartawan Grid.ID, Eria Winda Wahdania

Grid.ID - Bencana tsunami Banten dan Lampung menyisakan banyak duka mendalam.

Seperti yang diketahui, personel, road manager serta kru dari grup band Seventeen turut menjadi amukan gelombang tsunami di Tanjung Lesung.

Komedian Aa Jimmy beserta anak-anak dan istrinya, Hati Nurillah, turut menjadi korban bencana tersebut pada Sabtu (22/12/2018).

Baca Juga : Tahun Baru Manggung di Pantai Ancol, Armada Trauma Ingat Kejadian yang Menimpa Seventeen

Jenazah Aa Jimmy dan Hati Nurillah telah dimakamkan bersebelahan di tempat pemakaman umum Gang Rambutan, Kelurahan Solok Pandan, Cianjur, Jawa Barat.

Putri bungsu Aa Jimmy bernama Yumna menjadi korban yang selamat, sedangkan dua putri lainnya bernama Radea Putri Anindyta dan Naisya Rafani Aradya masih dalam pencarian.

Baru baru ini, dalam unggahan pada akun instagram @walicare nampak mengabarkan bahwa salah satu putri Aa Jimmy telah ditemukan.

Baca Juga : Calon Bayi Momo Geisha Banjir Hadiah Mahal di Acara 7 Bulanan

Dalam video yang ia bagikan Apoy juga menjelaskan bahwa jenazah akan segera di bawa ke Cianjur malam ini juga.

Seperti yang kita tahu pemakaman Aa Jimmy di TPU Sirnalaya I Cikaret, Kecamatan Cianjur itu bersamaan dengan pemakaman istri sang komedian, Hati Nurilah yang turut menjadi korban tsunami Banten.

Apoy juga berharap agar anak pertama mendiang Aa Jimmy yang masih dalam pencarian segera ditemukan.

"Alhamdulillah anak kedua almarhum Aa Jimmy sudah teridentifikasi di rumah sakit Berkah Pandeglang, dan masya allah dan malam ini juga akan diberangkatkan ke Cianjur bersama tim dan mohon doanya untuk ananda anak pertama almarhum Aa Jimmy segera ditemukan," ungkap Apoy seperti Grid.ID kutip pada Selasa (25/12/2018).

(*)