Find Us On Social Media :

Kisah Julia Perez dan Asisten Pribadi yang Setia Menemani Dalam Suka Maupun Duka

By Novrina, Senin, 1 Mei 2017 | 19:30 WIB

Kisah Julia Perez dan Asisten Pribadi yang Setia Menemani Dalam Suka Maupun Duka

Grid.ID – Dalam dunia artis, memiliki asisten pribadi merupakan suatu keharusan. Selain bisa membantu segala kebutuhannya, asisten juga bisa menjadi teman dilaka suka maupun duka.

Tak hanya dibutuhkan saat-saat bekerja, asisten juga bisa dibutuhkan saat berduka. Setidaknya, inilah yang dilakukan Diana Anastasia.

Wanita yang bekerja sudah beberapa tahun belakangan ini memang terbilang setia dengan Julia Perez. Tak hanya disaat sang artis berjaya, namun Diana setia menemani artisnya dikala tak berdaya.

Setidaknya, ini sudah dilakukan Diana cukup lama, bahkan intens selama 3 bulan terakhir ini.

Sikap Diana yang setia perlu diacungi jempol. Di saat sang artis tak lagi berdaya, ia tetap mau menjaganya.

Tak kenal waktu, pagi, siang, sore bahkan malam sekalipun. Nyaris waktunya dihabiskan bersama wanita yang sudah memberinya pekerjaan, yaitu Julia Perez.

Hubungan Diana dan Julia Perez memang terbilang sangat dekat, kemana Jupe pergi, diana nyaris tak pernah alfa. Baik dalam acara pekerjaan, kegiatan sosial, bahkan acara keluarga, Diana selalu ada untuk Jupe.

Kebiasaan Diana mengurus segala kegiatan Jupe baik dikala sehat maupun sakit membuat keluarga Jupe merasa teharu.

Setidaknya, ini yang dikatakan Nia Anggia, adik Jupe dilaman Instagramnya

“Diana Hachiko (icon hati) Sebuah kisah sang asisten yang selalu setia menemani dalam suka dan duka,” tulis Anggia pada akun @anggitheperez.

Hebatnya, Diana tak pernah mengeluh, bahkan diakun Instagramnya ia menguatkan diri untuk tetap setia meski dalam keadaan apapun.

“Tetaplah setia! Kerjakan bagian kita dengan setia..Dan lihatlah,Tuhan akan mengerjakan bagianNYA sempurna..Dianajupemanagement

(*)