Find Us On Social Media :

11-12 dengan Sang Kakak, Seksi dan Cantiknya Vanesha Prescilla Adik Sissy Priscillia yang Seperti Barbie, Bule Banget!

By Ridho Nugroho , Senin, 1 Mei 2017 | 19:49 WIB

Mengenal lebih dekat sosok Vanesha Prescilla, adik Sissy Priscillia, yang bule dan barbie banget! Hehehe....

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Mendengar sosok artis Sissy Priscillia saja sudah terbayang, dong, wajah imut cantik dan menggemaskan dari salah satu pemeran film Ada Apa dengan Cinta tersebut?

Nah, apalagi kalau kamu melihat sosok adik kandungnya Sissy, Vanesha Prescilla, yang nggak kalah cantik dan seksinya?

Mungkin sosok Vanesha Prescilla bukan terbilang baru bagi kamu, tapi tetap saja Grid.ID terpukau oleh kecantikannya yang ‘bule’ banget.

(BACA JUGA: Satu Dekade Lewat, Ini Putri Titian Apa Sissy Yah? Kok Nggak Ada Beda?)

Yap, berkunjung ke akun instagram resmi sang cewek cantik @vaneshaass yang memiliki sekitar 191.000 followers, kamu bakal semakin melihat kemiripan kedua kakak beradik yang kecantikannya bagai pinang dibelah dua tersebut.

Vanesha sendiri banyak dijuluki netizen dengan sebutan ‘Sissy Junior’ karena memang bakat dan kecantikan wajahnya serta keberuntungannya di dunia entertain semakin menyamai sang kakak.

Vanesha pun memulai debut modeling sebagai jebolan Gadis Sampul 2014 seperti sang kakak dulu.

(BACA JUGA: Tampil Cantik dengan Makeup Natural, Eva Celia Dibilang Lebih Cantik dari Sophia Latjuba! Kamu Setuju Nggak?)

Tidak hanya itu saja, baru-baru ini adik ipar pembalap Rifat Sungkar tersebut juga didaulat sebagai brand ambassador Mitsubishi Brand New Day.

Penggemar Vanesha pun semakin banyak, terbukti ribuan likes dan komentar serta pujian mengisi laman komentar sang artis cantik muda berbakat yang punya selera berbusana modis dan keren tersebut.

Vanesha pun dikaruniai tubuh langsing seksi semampai dengan kulit putih mulus.

(BACA JUGA: Semakin Dewasa, Kecantikan dan Keseksian Eva Celia Semakin Mirip Sophia Latjuba)

Seperti sang kakak, ia pun sangat fotogenik, seperti banyak foto-foto yang memerlihatkan kecantikan seperti Barbie seorang Vanesha dalam berbagai angle.

Bisa dikatakan, gadis cantik kelahiran Jakarta, 25 Oktober 2000 ini siap merebut hati penggemar dan netizen sebagai The New Talented Artist.

Kita tunggu bersama-sama, ya, kiprah gemilang Vanesha Prescilla di jagat hiburan Indonesia! (*)