Find Us On Social Media :

Suka Duka Para Pria dengan Ukuran Mr. P Kecil yang Wanita Jarang Mau Mengerti

By Ridho Nugroho , Selasa, 2 Mei 2017 | 00:50 WIB

Faktanya, 45 persen pria menginginkan ukuran Mr. P yang lebih besar dari ukuran miliknya sekarang.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Sejak dulu hingga detik ini, stigma kejantanan seorang lelaki dari ukuran organ Mr. P selalu menjadi perdebatan yang tak pernah usai.

Ya, di satu sisi ada sebagian pemahaman yang didukung oleh penjelasan ilmiah bahwa ukuran organ intim pria bukanlah segala-galanya dalam meraih kenikmatan seksual, di sisi lainnya citra pria yang gagah dan jantan adalah mereka yang memiliki ukuran organ kelamin di atas rata-rata.

Sadar atau tidak, faktanya sebanyak 85 persen wanita masih sangat mempertimbangkan proporsi ukuran Mr. P pasangannya.

(BACA JUGA: Plus Minus Berhubungan Seks dengan Pria yang Disunat dan Tidak: Mr. Happy Terlalu Licin dan Lembut)

Itulah mengapa hingga kini banyak pria normal dengan ukuran yang dianggap mereka tidak sesuai standar kemudian terjebak dalam sindrom ‘Mr. P Kecil’.

“Sindrom penis kecil adalah persepsi kuno yang mengaitkan ukuran Mr. P terlalu kecil dengan kondisi seseorang pria, padahal bisa saja pria tersebut mengalami masalah medis sejak lahir seperti mikropenis,”ujar Kevan R. Wylie, Urolog dari Royal Hallemshire Hospital dan Ian Eardley of St. James Hospital in Leeds, Inggris.

(BACA JUGA: 3 Alasan Suami Nolak Bercinta Sama Kamu, Satu Sebabnya Ukuran Mr.Happy Kecil?)

Bahkan, ukuran organ pria ini masuk dalam literatur jurnal ilmiah yaitu BJU International, seperti yang dikutip Grid.ID dari WebMD.

“Sangat wajar terjadi bila pria merasa khawatir cenderung stres mengenai ukuran organ intim. Sangat penting untuk fokus sehingga tidak terjadi miskomunikasi yang memicu kegelisahan,” ujar Kevan.

Lebih lanjut, Ian dan Kevan mengingatkan mengenai studi ukuran Mr. P yang konsisten yaitu soal rata-rata ukuran Mr. P saat ereksi sekitar 5,5 hingga 6,2 inci panjangnya atau sekitar 4,7 hingga 5,1 inci bagi Mr. P yang disunat.

(BACA JUGA: Lakukan Ini Bila Mr. Happy Suami Keluarkan Bau Tak Sedap Saat Sedang Berhubungan Seks)

Nah, Mr. P yang disebut kecil atau di bawah standar (mikropenis) itu ialah kisaran 2,75 inci saat ereksi.

Diakui kedua pakar ini, beberapa pria menderita dengan kondisi tersebut.

Malah, 45 persen pria menginginkan ukuran Mr. P yang lebih besar, seperti yang dikutip Grid.ID dari penjelasan WebMD.

(BACA JUGA: Lakukan Ini Saat Pasangan Kamu Mengeluh Kalau Ukuran Mr. Happy Miliknya Kecil)

“Makanya tidak heran kalau banyak promosi iklan di internet yang menawarkan perawatan atau produk membesarkan serta memanjangkan ukuran Mr.P,” tambah Ian dan Kevan.

Sebut saja seperti sistem pemanjang Mr. P semisal Phallosan, dan Penistretcher yang disebut-sebut memberi hasil memanjangkan penis dengan cara memberikan latihan peregangan secara berkala.

(BACA JUGA: Waduh, Jarang Bercinta Bisa Buat Mr.Happy Suami Kamu Jadi Pendek!)

“Biasanya kondisi ini terjadi karena tuntutan sosia-lingkungan dan permintaan pasangan wanita yang menginginkan ukuran lebih. Namun harus diingat, perawatan untuk memanjangkan ukuran Mr. P tidak selalu berhasil,” ungkap Ian dan Kevan.

Untuk itu, keduanya menyarankan para pria dan pasangan wanitanya untuk menjalani psikoterapis bahwa ukuran dalam sebuah hubungan seksual yang nikmat dan normal bukan hal utama, apalagi bagi orang-orang yang terobsesi dengan ukuran besar namun berbanding terbalik dengan performanya di atas ranjang. (*)