Find Us On Social Media :

Astaga! Senggol Bagian Dada Ayu Ting Ting Lagi, Raffi Ahmad Kasih Kode ini, Maksudnya Apa Yah?

By Novrina, Selasa, 2 Mei 2017 | 20:37 WIB

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Grid.ID - Raffi Ahmad kembali menunjukkan sikap meresahkan bagi masyarakat. Tudingan sebagai laki-laki tak sopan hingga mesum ditujukan padanya.

Ini bukan yang pertama kali, sebelumnya, Raffi sempat dituding melakukan tindakan tak sopan terhadap Ayu Ting Ting. Sedihnya lagi sikap Raffi ini selalu terekam televisi, bahkan kadang dalam keadaan live sekalipun.

Sebelumnya, di acara musik Dahsyat, Ayu Ting Ting sedang bernyanyi menggunakan atasan tanpa lengan berwarna putih, serta memakai kacamata hitam.

(BACA JUGA Ini Dia Sederet Tingkah 'Mesum' Raffi Ahmad Kepada Ayu Ting Ting yang Tertangkap Kamera)

Kemudian, ketika sedang asik bernyanyi, tiba-tiba Raffi datang sambil bergoyang dan entah disengaja atau tidak, menyenggol bagian dada Ayu. Hingga pelantun lagu Sambalado ini terkejut dan sempat kehilangan keseimbangan.

Namun, jika itu kemarin, kali ini Raffi melakukan hal yang sama. Pada video singkat ini jelas sekali Raffi menyenggol dada Ayu.

Padahal tak ada adegan joget, atau gerakan yang mengharuskan Raffi bergeser kearah Ayu. Namun, Raffi dengan sengaja bergerak kearah Ayu dan menyenggol bagian dada Ayu.

(BACA JUGA Astaganaga... Raffi Ahmad Senggol Dada Ayu Ting Ting, Ini Videonya, Bum Nggak Sengaja!)

Tak hanya itu, setelah menyenggol, Raffi langsung merapihkan pakaiannya, dan sempat mengarahkan matanya kebawah serta menutupi dengan jasnya.

Seakan memberikan kode, Ayu pun melihat kehadapan Raffi dan tertawa tanpa ada ucapan yang lucu dari dirinya, Raffi atau pun Siti Badriah yang menjadi bintang tamu.

Kira-kira kode apa yah yang diberikan Raffi, hingga Ayu tertawa tersipu malu? Sepertinya hanya mereka yang tau.(*)