Find Us On Social Media :

Ini Penghalang Tsania Marwa Bertemu Anaknya, Siapa Lagi Kalo Bukan si Dia?

By Al Sobry, Selasa, 2 Mei 2017 | 20:01 WIB

Tsania Marwa ceritakan siapa penghalang ia bertemu anaknya...

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Tsania Marwa hari ini mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), guna mengurus hak bertemu sang buah hati, Selasa (2/5/2017).

Dalam konferensi pers yang dilakukan Marwa usai konsultasi kepada pihak KPAI, ia menceritakan tentang perlakuan suaminya, Atalarik Syach, yang mengahalangi dirinya untuk bertemu kedua anaknya, Syarif dan Shabira.

"Penghalang sih yah sudah tahu kan, komunikasi cuma bisa dilakukan ke pengacara (Arik), Junaidi," jelas kepada Grid.ID di Kantor KPAI, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

"Informasi anak nggak punya, saya lagi cari. Selebihnya saya lakukan serahkan ke KPAI, mudah-mudahan ada hasil yg baik" tuturnya kembali.

(BACA JUGA: Tsania Marwa Mengidap Penyakit Ini? Gejalanya Akibat Pernikahan dengan Atalarik Syach!)

Ibu dari dua anak ini menceritakan kembali tentang dirinya yang pernah mencoba datangi rumah Arik guna bertemu sang anak meski hasilnya nihil.

"Saya juga sudah pernah mendatangi rumah Cibinong (hasilnya nihil). Memang saya rasa KPAI mudah-mudahan bisa jadi jalan keluar bisa ketemu anak lagi," aku Tsania Marwa.

Pihak KPAI untuk masalah ini yaitu ingin melakukan mediasi dan mempertemukan Arik dan Tsania.

"Prinsip KPAI ingin meluruskan, memediasi, mempertemukan keduabelah pihak,"

"Kami juga meminta info pada terlapor kemudian juga berharap kepentingan terbaik bagi anak jadi prioritas dalam keadaan apa pun orangtunya," tutup Konsuler Komisioner Bidang Pengasuhan KPAI, Rita Pranawati. (*)