Find Us On Social Media :

KD Jadi Duta Ayo Olahraga, Ini Motivasinya!

By Al Sobry, Kamis, 4 Mei 2017 | 03:40 WIB

KD Jadi Duta Ayo Olahraga, Ini Motivasinya!

Laporan wartawan Grid.ID, Vinventius Ekaristo

Grid.ID – Menjadi seorang artis memang butuh banyak persiapan, termasuk menjaga kebugaran dan fisik agar tetap prima.

Termasuk Krisdayanti seorang diva papan atas yang rajin berolahraga untuk stamina dalam performanya ketika harus bernyanyi.

Lantaran ia rajin berolahraga, Kemenpora pun mengapresiasi KD sehingga ditunjuk untuk menjadi duta #ayoolahraga olehe Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Ada alasan kenapa selebritas dan bukan para atlet yang dipilih Kemenpora.

Sebagai Duta Ayo Olahraga, KD bisa menjelaskannya!

(BACA JUGA: Kocak Deh Aplikasi SimSimi Ternyata Kenal Ayu Ting Ting Banget, Ini Katanya!)

“Karena kita meneladani atlet, dengan meneladani mereka kita menjadikan olahraga sebagai gaya hidup," ungkapnya saat ditemui Grid.ID di acara pelantikan duta #ayoolahraga di WIsma Menpora, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Tak hanya itu, istri Raul Lemos ini pun mengungkapkan, bahwa ia rajin berolahraga karena ia ingin panjang umur dan sebagai penyanyi ia butuh stamina yang kuat.

"Karena tadinya saya olahraga tentu untuk diri sendiri sebagai seorang istri, dan ibu dari anak anak, saya pilih panjang umur. Saya ingin sehat dan sangat bermanfaat untuk tubuh saya sebagai penyanyi yang membutuhkan stamina yang kuat," jelasnya lagi. Krisdayanti mengaku dengan adanya perekruitan public figure untuk mengkampanyekan gerakan nasional #ayoolahraga ini, ia ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup jauh lebih sehat lagi. (*)