Find Us On Social Media :

Harry Styles Sebut Lagu Terbarunya Untuk Seseorang yang Spesial, Ciee Siapa Sih Orangnya?

By Kama, Senin, 8 Mei 2017 | 00:32 WIB

Harry Styles

Grid.ID - Lagu terbaru Harry Styles, "Sweet Creature", ternyata sebuah lagu yang ditujukan Harry kepada orang terspesialnya, namun dia belum mengungkapkan siapa orang tersebut.

Anggota One Direction itu malu ketika ditanya tentang subjek dari single solo keduanya itu.

Dia mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk mengungkap terlalu banyak.

(BACA JUGA: Istri Pertama VS Istri Kedua Ala Trio Macan, Kira-kira Sindir Siapa Yah?)

Ketika ditanya apakah orang yang dimaksud "Sweet Creature" tersebut mengetahui tentang hal itu, Styles mengatakan bahwa dia sebenarnya tidak yakin, namun dia yakin ini cara yang terbaik.

"Saya pikir penting untuk diingat bahwa hal pertama yang Anda pikirkan tidak selalu benar, tapi saya pasti tidak akan pernah memberi tahu seseorang bahwa apa yang mereka pikirkan salah," ujar dia.

"Saya pikir hal terbaik tentang musik adalah setiap orang dapat memikirkan hal yang berbeda dan itu tidak salah, tidak ada jawaban yang salah.

Seperti banyak lagu favorit saya, saya akan kecewa jika seseorang mengatakan bahwa itu tentang sesuatu yang lain.

Bagi saya ini mungkin merusak lagu, 'Sweet Creature' jelas tentang satu orang, tapi saya pikir penting untuk diingat bahwa ada banyak hal yang mungkin terjadi," lanjut dia.

(BACA JUGA: 6 Pernyataan Kontroversial Ahmad Dhani: Mulai Soal Bandingkan Maia dan Mulan di Ranjang, Sampai Soal Perempuan Ketiga!)

Styles menjelaskan bahwa "Sweet Creature" adalah lagu pertama yang dia tulis untuk album barunya itu.

Seperti dilansir Grid.ID dari kompas.com, dia secara keseluruhan masuk dalam proyek karena dia ingin menyajikan versi yang jujur tentang dirinya sendiri.

"Saya ingin jujur dan terbuka," kata dia.

"Dan saya merasa seperti ketika Anda mendengarkan album Anda dapat melihatnya dan bagi saya itulah yang membuatnya menarik untuk didengar dan itulah mengapa saya sekarang bangga akan hal itu," tambahnya. (*)