Find Us On Social Media :

Wow, Song Hye Kyo, Park Hyung Sik, Yoo Ah In, Artis SM, Hingga Artis Lainnya Rela Sumbangkan Barang Mereka Untuk Acara Tahunan Ini Loh!

By Okki Margaretha, Senin, 8 Mei 2017 | 02:15 WIB

Artis-artis Korea ini menjual beragam barang-barang mereka.

Grid.ID - Dalam acara tahunan yang diselenggarakan oleh ‘Family Flea Market’, Women in Film Association dikabarkan ikut berpartisipasi di acara tersebut.

Tak hanya itu, rupanya banyak selebriti yang dikabarkan ikut mendonasikan barang pribadi mereka untuk mendukung acara ini.

Berdasarkan grup Facebook Women in Film Association, para bintang yang telah mendonasikan barang-barang pribadinya untuk dijual di pasar loak adalah Song Hye Kyo, Park Hyung Sik, Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, So Yoo Jin, Baek Jong Won, Lee Jung Hyun, Jung Il Woo, Yunho TVXQ, Sooyoung SNSD, Lee Yeon Hee, Minho dan Key SHINee, D.O, Baekhyun, Sehun, Xiumin, Kai EXO, dan Seulgi Red Velvet.

(BACA JUGA Beda Tipis! Ini 5 Pesohor Indonesia yang Mirip Idola Korea Selatan, Salah Satunya Ahok)

Barang-barang yang telah didonasikan tersebut berupa jaket, pakaian, aksesoris seperti tas, minyak wangi, kacamata, kosmetik, lilin, buku, DVD, poster film, dan lainnya.

Grup ini juga berkata bahwa barang-barang di pasar loak ini hanya bisa dibeli dengan uang tunai dan akan dilanjutkan untuk memberi kesempatan kepada para wanita di industru perfilman.

Pasar loak ini telah dibukan kemarin (6/5/2017) di Paju, Korea Selatan.

(BACA JUGA Ini Rekomendasi 5 Face Mask Korea Murah Meriah, Bikin Kulit Makin Glowing)

Acara yang telah diselenggarakan tersebut, cukup digemari meski cuacanya kurang bagus.

Wah, jadi penasaran barang-barang para selebriti ini seperti apa ya? (*)