Find Us On Social Media :

Ketika Putri Michael Jackson Jatuh ke Pelimbahan Juga, Geraknya Makin ke Mana-mana

By Hery Prasetyo, Senin, 8 Mei 2017 | 11:45 WIB

Putri Michael Jackson, Paris Jackson.

Grid.ID - Pepatah air cucuran atap jatuhnya ke pelimbaan juga sering kali terjadi dalam kehidupan.

Seperti itu yang terjadi pada putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson (19).

Putri hasil perkawinan Michael Jackson dengan Debbie Rowe ini tumbbuh dan berkembang tak jauh-jauh dari jalan kehidupan ayahnya.

Jika ayahnya Michael Jackson menjadi bintang besar dunia, Raja Pop, maka Paris Jackson juga mulai merintis karier yang sama.

Bahkan, gadis berumuir 19 tahun ini semakin percaya diri.

Paris Jackson dinilai mengawali karier musiknya dengan cara yang tepat, yakni menjadi model sampul beberapa majalah mode, musik, dan gaya hidup wanita.

Dia pernah menjadi model sampul Harper’s Bazaar, Rolling Stone, dan yang paling terkini adalah Vogue terbitan Australia.

Bahkan, saat ini kabarnya Paris terpilih sebagai salah satu duta untuk label busana asal Amerika Serikat yang sangat populer, Calvin Klein (CK).

Laporan ini dirilis oleh Page Six yang menuliskan bahwa Paris Jackson telah menandatangani kerja sama  bernilai fantastis yang mencapai puluhan juta dollar AS dengan CK.

Namun, Page Six juga menuturkan bahwa mereka belum mendapat komentar dan konfirmasi resmi dari label yang terkenal dengan koleksi pakaian dalamnya tersebut.

Paris Jackson yang tergabung dalam agensi model, IMG, telah memberikan sinyal-sinyal kuat bahwa dirinya terpilih sebagai salah satu duta CK.

Hal ini terlihat saat acara mode akbar tahunan di New York, Met Gala, Jackson hadir mengenakan gaun rancangan CK.

Selain itu, dalam foto-foto yang tersebar di Instagram, dia terlihat lebih sering berkumpul dengan para duta CK lainnya, seperti Kendall Jenner, Julianne Moore, dan Ashton Sander.

Kemudian, bukti lainnya yang seperti menegaskan bahwa Jackson telah “bersanding” dengan CK adalah dia menghadiri Met Gala bersama dengan Raf Simons, sang creative director dari label yang telah mempertahankan eksistensi di ranah mode semenjak tahun 1968 silam. (*)