Find Us On Social Media :

Khawatir Garden Party Pernikahannya Diguyur Hujan, Rinni Wulandari Pakai Pawang

By Novrina, Senin, 8 Mei 2017 | 13:51 WIB

Rinni Wulandari dan Jevin Julian saat menggelar presconfrace usai menikah di Rumah Sarwono, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Rinni Wulandari was-was acara pernikahannya dengan Jevin Jullian diguyur hujan.

Usai menggelar akad nikah sekiranya pukul 16.50 WIB, hujan memang sempat membasahi lokasi yang diselenggarakan dengan tema garden party itu.

"Semakin mendekati tadi itu (ijab) makin deg-degan lebih kayak takut hujan atau enggak.

Pokoknya semuanya campur aduk gitu sih," tutur Rinni Wulandari ditemui usai acara akad dan resepsi di Rumah Sarwono, Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2017) malam.

(BACA JUGA Nikahi Rinni Wulandari, Jevin Julian Berikan Mahar ini)

Padahal, pasangan yang tergabung dalam grup Soundwave ini mengaku sudah pakai pawang demi keberlangsungan acara mereka.

"Pakai (pawang hujan), tapi kita tidak percaya seratus persen dengan pawang, kita kan juga bantu doa," ungkap Rinni Wulandari.

"Tapi gue yakinin kita berserah aja deh. Supaya kalau misalnya terjadi apapun acara kita di sini memang udah menerima resikonya (garden party)," timpal Jevin.

Acara akad dan resepsi yang berlangsung hingga malam pun akhirnya sukses.

(BACA JUGA Jevin dan Rinni Wulandari Menangis Saat Bertatapan di Meja Akad)

Bahkan diantaranya juga turut dimeriahkan oleh penampilan rekan artis seperti Vidi Aldiano, Yura Yunita, Sheryl Sheinafia, Gamaliel, dan Cantika.

Jevin Jullian dan Rinni Wulandari awal kali dipertemukan dalam acara musik di salah satu stasiun televisi pada tahun 2015 silam.

Jalinan asmara keduanya mulai terlihat sejak tampil di atas panggung sebagai Soundwave, Rinni sebagai vokal dan Jevin bermain DJ (Disc Jokey). (*)