Find Us On Social Media :

Kompilasi Gaya Simpel Seksi Nikita Mirzani dengan Kemeja Putih Polos Super Ketat di Bagian Dada

By Ridho Nugroho , Selasa, 9 Mei 2017 | 02:13 WIB

Kemeja putih polos simpel menjadi pilihan Nikita Mirzani untuk tetap terlihat seksi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Predikat seksi memang sudah terlanjur melekat di belakang nama artis cantik kontroversial ini, tapi Nikita Mirzani tetap sosok wanita yang memiliki selera gaya berbusana yang cukup modis, elegan dan simpel.

Meski dengan pembawaannya yang tetap seksi menggoda, Nikita memang terbilang suka menampilkan gaya berpakaian kasual dan santai jika tidak disibukkan dengan jadwal manggung atau on-air.

(BACA JUGA: Begini Penampilan Nikita Mirzani Dengan Bikini Jualannya)

Sejenak meninggalkan dulu berita fenomenal yang acapkali berkonotasi negatif dari seorang Nikita, faktanya bila diperhatikan oleh Grid.ID, Nikita sebenarnya tahu betul bagaimana tampil modis, seksi dan super minimalis yang membuat kecantikannya tetap feminin dan anggun.

Terbaru ialah kompilasi foto gaya Nikita Mirzani dengan kemeja putih polos super ketat yang jatuh pas di dada.

(BACA JUGA: Sempat Jadi Kontroversi, Kostum Seksi ‘Setengah Payudara’ Film Epik Cina Ini Justru Meraih Apresiasi Dunia)

Dari foto-foto lama yang diunggah oleh Nikita Mirzani di akun instagramnya, ternyata artis yang sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan suami artis Nafa Urbach, Zack Lee, itu terlihat suka mengenakan kemeja putih polos.

Di antara deretan gaun seksi dan mini dressnya yang berpotongan dada rendah, kemeja putih polos dan kaos putih polos termasuk dua fashion items yang seringkali dikenakan Nikita Mirzani di dalam berbagai kesempatan.

(BACA JUGA: 11-12 dengan Sang Kakak, Seksi dan Cantiknya Vanesha Prescilla Adik Sissy Priscillia yang Seperti Barbie, Bule Banget!)

Tetap dengan gaya khasnya, Nikita Mirzani pun mengenakan kemeja putih polos sesuai stylenya.

Baik membiarkan dua sampai tiga kancingnya terbuka atau dengan paduan rok serta jeans belel, Nikita Mirzani tetap bisa tampil seksi menggoda.

Setuju, kan? (*)