Find Us On Social Media :

Aktif Lagi di Instagram, Sheila Marcia Malah Posting Beginian!

By Al Sobry, Selasa, 9 Mei 2017 | 13:09 WIB

Sheila Marcia aktif lagi di medsos

Grid.ID - Setelah rentetan musibah yang menimpanya selama beberapa hari belakangan, Sheila Marcia kembali mengunggah postingan terbaru di Instagramnya nih.

Kabar yang dirangkum Grid.ID menyebutkan Sheila Marcia masih dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan untuk proses penyembuhan.

Apalagi, santer dikabarkan, ia juga mengalami trauma psikis pasca kecelakaan seperti kesulitan tidur.

Sheila Marcia dan teman wanitanya, Melodya Vanesha sebelumnya diketahui mengalami kecelakaan di areal Daan Mogot, Sabtu (6/5) dini hari.

Senin (9/5) malam, ia mengunggah satu video dan foto yang menampilkan teman wanitanya tersebut.

Dalam video pertama terlihat jelas wajah Vanesha yang masih segar sebelum kecelakaan menimpanya.

(BACA JUGA: Sheila Marcia Mengalami Kecelakaan, Sang Mama Tidak Datang)

"Miss your smile ayoooo besok kamu bangun yaaaa @itsvanezz ... promise me my wikidiiiiii ......" tulisnya yang dibarengi dengan fotonya dengan Vanesh.

Dua postingan ini pun mendapatkan komentar dari netizen, kebanyakan dari mereka mendoakan keduanya cepat sembuh.

egasimouya91 semoga segera di berikan kesembuhan seperti sedia kala...kgnnn liat xan b2 live...God Bless you...Aamiin Aamiin...kak ila smangattttt Tuhan bersama orang2 baik dan sabar @itssheilamj

intan969 Cepet pulih yahh kak @itssheilamj dan kak vanez kangen liat postingan snapgram kk @itssheilamj tentang anak2nya, kangen liat kebersamaan kk yg sederhana dgn anak2 doa terbaik buat kesembuhan kk sheila, aku nga kenal sma kk dan akupun hnya tau kk dari tv tapi aku suka sma kk aku syang sma kk karena kk sudah menjadi ibu yg hebat untuk 1 princes dan 2 hero dalam hidup kk, I LOVE YOU Tuhan akan segera menyembuhkan kk AMIN

gadishd Cepet sembuh buat kalian berdua @itssheilamj & @itsvanezz ..banyak yg doain ,semangat buat kesembuhanya..GBU . (*)