Find Us On Social Media :

Doa Minta Jodoh Saat Umrah, Citra Kirana Tak Punya Target Cepat Nikah

By Novrina, Rabu, 10 Mei 2017 | 01:13 WIB

Citra Kirasa saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jl. Asia Afrika, Gelora, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Aktris cantik Citra Kirana baru saja selesai menjalankan ibadah umrah.

Dalam ibadahnya, Citra Kirana tidak lupa memanjatkan serangkaian doa.

"Ya untuk doa semua aku curhatin, keluarga, kesehetan, sahabat, jodoh, semua aku minta," jelas Citra Kirana kepada Grid.ID di SCTV Tower, Senayan City, Jl. Asia Afrika, Gelora, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Ketika ditanya lebih lanjut tentang doa mengenai jodohnya, mantan kekasih Ali Syakieb ini mengaku belum ada sosok lelaki yang bisa diajak serius meski banyak yang mendekati dirinya saat ini.

"Pokoknya yang terbaik aja, yang deket banyak yang serius belum ada masih temen-temen baik aja. Doain aja semoga cepat-cepat doanya dikabulkan," tuturnya kembali sambil tertawa.

(BACA JUGA Jalani Ibadah Umrah, Citra Kirana Alami Peristiwa Menyentuh, ini Ceritanya)

Meski demikian, pemain sinetron 'Kampung Dukuh' ini mengaku dirinya selalu diperingatkan sang ibunda untuk target umur menikah.

"Kalau target nikah sih pasti ada, mama aku juga selalu nargetkan 'kalau bisa anak-anak mama di umur 25 sudah menikah'," cerita wanita berusia 23 tahun ini.

"Jadi saat-saat sekarang aku sudah harus bisa mencari yang serius, jangan yang cuma main-main, bercanda-bercanda gitu, tapi aku belum ketemu," tambahnya sambil tertawa.

Lebih lanjut, Citra Kirana mengaku target yang diperintakan ibundanya tersebut bukan lah menjadi beban tersendiri untuk dirinya.

"Target sih nggak jadi beban, tapi jadi penyemangat saja aku, jalani saja," tutup Citra Kirana. (*)