Find Us On Social Media :

Five Vi Menangis Menceritakan Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu

By Novrina, Rabu, 10 Mei 2017 | 02:46 WIB

Five Vi dan kuasa hukumnya, Henry Indraguna di Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (9/5/2017). | Five Vi dan kuasa hukumnya, Henry Indraguna di Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Laporan Wartawan Grid.Id, Vincentius Ekaristo

Grid.ID - Five Vi terjebak dalam jurang pemisah yang jauh dari sang anak, Bilqis.

Pasalnya Five Vi sudah 13 tahun lamanya berpisah dengan sang anak, namun mantan suaminya sama sekali tidak memperbolehkan Five Vi komunikasi dengan anaknya.

Hal itu di ungkapkan oleh Five Vi dengan raut wajah sedih saat ditemui oleh wartawan Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jaksel (9/5/17)

"Komunikasi sama Bilqis whatssapp nggak pernah boleh, telpon nggak pernah boleh. Kalau ada DM di instagram, pasti itu ulah bapaknya," Ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

(BACA JUGA Five Vi Tak Ingin Anakanya Jadi Anak Durhaka!)

Bahkan beredar jika mantan suami Five Vi suka men-direct message Five Vi menggunakan nama anaknya, seolah-olah anaknya benci dengan Five Vi.

"Saya nggak boleh menceritakan di media soal ini, karena itu menyakitkan. Saya ingin buka fakta yang ada, tapi diputar faktanya.

Sehingga anak saya punya jawaban sendiri. Tolong jangan dibikin durhaka sama ibunya. Karena surga ada di telapak kaki ibu.

Jadi saya pengen anak saya itu mengetahui tulusnya cinta ibu. Selama ini kan 13 tahun ini selalu ada karangan. Yang saya sedih adalah fakta itu tertukar." jawabnya sambil menangis. (*)