Find Us On Social Media :

Dikira Berondong, Ternyata Ini Sosok Pria Ganteng yang Foto Mesra dengan Tata eks Tommy Soeharto

By Ridho Nugroho , Kamis, 11 Mei 2017 | 17:23 WIB

Ini dia sosok pria ganteng muda yang berfoto bersama Tata Cahyani di instagram.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ridho Nugroho

Grid.ID – Nama Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau yang akrab disapa Tata menjadi salah satu yang populer di sepanjang tahun 2006.

Saat itu, merebaknya isu perceraian rumah tangga antara Tata dengan putra presiden kedua Republik Indonesia, Tommy Soeharto, menjadi kabar yang paling dicari pewarta media.

Lama tak terdengar, berita dan kehidupan mantan putri Cendana, Tata Cahyani atau dulunya Tata Tommy Soeharto membuat penasaran.

(BACA JUGA: Cantiknya Tata, Mantan Istri Tommy Soeharto, Tampil Tanpa Make Up)

Apalagi, Tata dikenal sebagai berparas cantik dan ayu yang kecantikannya pun sering disandingkan dengan Halimah Agustina Kamil, mantan istri Bambang Trihatmodjo.

Nah, beberapa bulan lalu, melalui akun instagram miliknya, Tata mengunggah sebuah foto bersama seorang pria muda atau berondong.

Ternyata setelah diperhatikan dengan saksama, ternyata pria muda ganteng tersebut ialah Darma Mangkuluhur Hutomo, putra pertama pasangan Tata dan Tommy Soeharto.

(BACA JUGA: Cantiknya Tata Tata Janeeta Berhijab, Ini Buktinya!)

Darma yang diketahui kini berusia sekitar 19 tahun telah tumbuh menjadi pria ganteng yang juga memiliki ketertarikan yang sama dengan sang ayah di dunia balap mobil.

Darma juga diketahui tinggal bersama sang ibu dan sang adik perempuannya dan menetap di Singapura.

Sontak netizen pun langsung berkomentar karena tidak menyangka jika pria muda ganteng berkacamata itu adalah anak sulung dari Tata.

Apalagi Tata masih terlihat sangat cantik dan awet muda di usianya.

(BACA JUGA: 9 Foto Wajah Artis Cantik Indonesia Tanpa Makeup, Ada Ayu Ting Ting dan Sophia Latjuba Juga!)

Ini dia komentar netizen di laman instagram Tata Cahyani yang menyebut mereka bukan sebagai Mother and Son seperti caption di instagram Tata, melainkan sebagai Brother and Sister, hehehe…

@juicykitLike brother n sister @mikestragramWaaaa kangen deeeh jadinya @tatacahyani @darmamh @ayuribebyFlbck aku ya mbak penggemarmu nih indonesia @rani6299awet muda bgttt kakak tata @grosir_sepatu_cantikKayak adik dan kakak ???? @fitriyani_edogawaKangen sm mbk tata waktu saya sd smp sdah pnya anak mbk tetap msih cantik @gamistasikya ampun..kayak kakak adek...awet muda banget mbk @tatacahyani @enchantestuffsDari dulu cantiknya natural ???? @jannahjanitraCantiiiik @sitimaryamomkaKae kakk n adik..mamanya awet muda???? @pataputuGa bisa tua ya mba? Ya ampun.. ×_× @indri_merantiMirip papanya ???? @alina_wellaKayak kk nya???????????????? cantiknya awet @herni_pujirahayuUdah besar ya me ga selalu diparingi sehat dl lihat di majalahasih kecil @ratih_rachmasariGanteng pool mb anak pean.. Plek ketiplek papanya.. @tatacahyani @depok_preloved_stuffsEmak rasa pacar @adellaide_69Ini mah adek kakak hehehe.

Bagaimana menurut kamu? Hehehe… (*)