Find Us On Social Media :

Sedih, Ternyata Andrea Dian Hampir Kehilangan Nyawa Karena Ini

By Rich, Kamis, 11 Mei 2017 | 18:13 WIB

Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Grid.ID - Aktris Andrea Dian mengaku santai belum memiliki momongan pasca-menikah dengan Ganindra Bimo pada 11 Mei 2013 lalu.

Terlebih, pemilik nama lengkap Andrea Dian Indria Sari Setiawan itu mengaku hampir kehilangan nyawa saat mengandung di usia tiga bulan karena pendarahan hebat.

(Baca Juga: Andrea Dian yang Selalu Buka-Bukan Dengan Bimo, Pesannya Cuma Satu Ini Ke Bimo)

"Jadi kan dulu gue sempat hamil tiga bulan, tapi dia (janin) di luar kandungan. Di situ kandungannya pecah. Jadi harusnya di rahim, gue di luarnya gitu. Nah, udah pendarahan 1,5 liter dan itu mempertahankan hidup dan mati gue," ujar Andrea Dian usai jumpa pers program acara Ramadhan di Gedung SCTV, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

Akibat kejadian itu pula, sang suami, Ganindra Bimo pun tak ingin melihat istrinya kembali mengalami kejadian tersebut.

Untuk itu, Andrea Dian pun mendapat nasihat dari sang suami untuk tak hamil dalam waktu dekat dan beristirahat total.

Terlebih, kini indung telur dalam rahimnya bersisa satu dan membuatnya ketat menjaga kesehatan demi diri dan kehamilan kelak.

"Jadi sekarang indung telur gue tinggal satu. Kenapa kita sering olahraga? Karena menjaga kesehatan kita bukan dari luar tapi dalamnya juga. Jadi untuk mempersiapkan si baby lebih sehat dari sebelumnya. Ya kita udah antisipasi dari sekarang," papar Andrea Dian. (*)